0] PROLOG

70.6K 4.6K 1.3K
                                    

Losta Connecta by Andhyrama

www.andhyrama.com// IG: @andhyrama// Twitter: @andhyrama//FB: Andhyrama// Ask.fm: @andhyrama

***

Losta Connecta

(Peng-alay-an dari Lost Connection)


Ini sebuah kisah tentangku, tentang dia dan tentang orang-orang di sekitar kami. Konsep sederhana sebuah kisah adalah komunikasi. Pertama dan terutama. Kami semua memerlukan komunikasi untuk saling berbagi, saling memberitahu dan saling mengungkapkan. Apa jadinya jika komunikasi itu tidak berjalan semestinya? Salah paham.

Dia, Hana Paramita. Seorang gadis manis, punya mata yang cantik dan senyum yang menawan. Rambutnya bergelombang dan hitam berkilau. Aku bisa membayangkan tangannya pastilah lembut dan halus. Aku bisa membayangkan suaranya pasti sangat nyaman didengar. Aku bisa membayangkan dirinya ada di depanku dan kami saling bicara.

"Ternyata kamu sudah datang, Hana. Kamu bagaikan bulan di pagi ini," kataku memujinya.

"Aku tidak datang bulan," jawabnya.

Aku, Lana Anggarda Praja. Seorang pemuda tujuh belas tahun yang ingin sekali mencari tahu lebih lanjut tentang siapa sebenarnya Hana. Walau sepertinya sangat gampang bagiku untuk mendapatkannya, tetapi ternyata akan sangat sulit jika kami berdua losta connecta.


-----

Andhyrama's Note

Selamat datang di ceritaku ini. Silakan membaca, menilai dan memberikan pendapat kalian! Semuanya akan diterima walau dengan cara yang berbeda. Hahahaha.

Question Time

Kenapa kalian membuka karya ini? Ada alasannya kan? Ayo utarakan!

Losta Connecta 「END」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang