[34]

14.3K 510 13
                                    

Happy reading!! ^^

"HALO" itu suara Manto.

"tu lambe minta dicocol kali ye? dimana mana kalo telpon itu pake salam, dongo"

"SALAM"

"susah emang ngomong sama orang idiot, mo ape lo telpon telpon"

"lah ini jadi ato kaga anjir, dimana lo"

"di rumah lah, yakali dugem"

"yaudah cabut sekarang aja kali ye? udah pada siap juga kan, gue otw"

"gue bawa mobil sendiri deh, kalo ada barang barang kaga muat pindah mobil gue aja sini masi banyak tempat kosong, si Gib bawa mobil sendiri kan"

"iye, yang ada cewe mah pada ngajak cewenya, gue mah apa atuh"

"makanya nyari cewe! lo mah nyari cewe yang spek bule bule kapan dapetnya anjir, udah buru lo otw rumah gue"

"iyeee sabar nape dah, ini gue udah otw juga...otw kamar mandi JIAHAHAHAH kebelet boker gue"

"BURUAN ANJENG!!! NTAR SAMPE SANA MALEM JALANNYA GELAP"

"tu mobil mahal mahal kaga ada lampunya? kere amat beli mobil aja kaga ada lampunya"

"lo tuh kalo boker pasti otaknya ikut keluar gitu ya? maksud gue bukan gitu anjrit, kan kalo malem jalanan tu tambah gelap, penerangannya juga gabakal secerah jalan raya"

"5 menit dah gue otw rumah lo, suruh Gibran otw duluan aja jangan ke rumah gue dulu"

"nyusahin lo"

"ilih ilih nyusahin tapi pas gue gaada malah kangen"

"karena kamu kan moodboosterku beb"

"jijik njir bojo Naya otaknya kopong"

"bacot lo setan, buruan njing"

"iy-"

Tut tut tut..

"ck rasain lo" ucap Vano setelah memutuskan panggilannya seenak jidat.

"VANOOO"

"DALEM SAYANG"

"MANA TEMEN TEMEN KAMU, LAMA AMAT SIH HAH"

"si Manto lagi boker ayang, tungguin bentar ya?"

"aku nungguin Manto boker?"

"ya ngga gitu juga kali, ini Gibran Eja lagi otw kesini, udah tungguin aja bentar lagi kita berangkat kok"

"hmm"

"kamu lagi badmood? hm?" Vano menangkup wajah Naya yang terlihat seperti bete, badmood, dan semacamnya.

"ngga"

"ikut Vano aja yuk ke minimarket depan" tanpa berkata-kata lagi Naya mengikuti Vano yang berjalan menuju minimarket kompleks yang tak jauh dari rumah mereka, ya karena Naya gabut ngga ngapa ngapain di rumah jadi terpaksa ikut deh.

"kamu mau disini aja atau ikut masuk?"

"aku disini aja deh, di dalem juga mau ngapain"

"ya belanja dong sayang, masa mulung"

"ngga ah"

"yaudah disini aja jangan kemana mana"

"iyaaa" lalu Vano melenggang masuk ke dalam minimarket entah ingin membeli apa.

***

Tin Tin

Mobil sedan hitam milik gibran berhenti di depan minimarket tempat Vano Naya berbelanja tadi. Kaca belakangnya perlahan terbuka menampakkan Ara dan Eja di sana.

Baby Boy || AlvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang