🔞8 DELAPAN 🔞

17.6K 429 22
                                    


|Author POV|

Ceklek

Srettt.... 

Jackson menarik tangan nara dengan kasar, Membawanya masuk kedalam, lalu mendorong tubuh Nara ke tembok.

BRAKKK!!!

"SIALAN BERANINYA KAU MEMBOHONGI KU. DAN JALAN DENGAN BAJINGAN ITU!! APA KAU SUDAH TAK MEMBUTUHKAN UANG KU LAGI HAH?!! "

Plakk... plakk

"Jackh sakit hiks.. " Jackson tidak memperdulikan tangisan nara yang menyuruhnya berhenti. ia terus saja mencambuk nara mengunakan Sabuknya, hingga wanita itu tersungkur ke lantai tak berdaya.

"KATAKAN APA KAU MASIH MEMBUTUHKAN UANGKU BITCH?!!"

Plak

"KATAKAN! "

Plakk

"I-iya Jack aku masih membutuhkan mu hiks...sakit"

"Lalu? JIKA KAU MASIH MEMBUTUHKAN UANG KU KENAPA KAU MEMBOHONGI KU HAH?!! KAU BILANG KAU AKAN JALAN BERSAMA TEMAN MU. TAPI KAU MALAH JALAN BERSAMA BAJINGAN ITU! KAU TAU KAN AKU TIDAK SUKA!!"

"SIALAN"

Plakk

Plakk

"Maaf hiks...

"Kumohon tolong berhenti Jack ini sakit! "

Jackson berjongkok dihadapan nara ia beralih mencekram pipi wanita itu "apa tidak ada kata lain yang keluar dari mulutmu selain kata maaf hm?!"

"hiks sakit... " Nara hanya menunduk dan menangis tidak berani menatap mata Jackson

"Aku bisa saja membuangmu jika ku mau" Tekannya

Nara dengan cepat Mengelengkan kepalanya "Tidak. tidak Jack jangan aku tidak mau hiks...aku berjanji tidak akan hiks...mengulangi kesalahan ku lagi.  aku minta maaf  Tolong jangan buang aku hiks...aku tidak punya siapa siapa lagi di sini selain kamu" Ucapnya memegang tangan Jackson memohon pada pria itu

Memang benar Nara tidak punya siapa siapa lagi di Seoul ini selain Jackson. Sebelum bertemu dan tinggal bersama Jackson, nara tinggal di kos kosan kecil seorang diri. Sementara ibu dan adeknya berada di Busan, Nara ke Seoul karena dia mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolah sma nya.

"Ck dasar jalang "

Jackson mendorong tubuh Nara begitu saja lalu duduk di sofa yang berada di ruangan tersebut

"BANGUN!!" Ujarnya dengan cepat Nara langsung berdiri tak perduli dengan rasa sakit di punggungnya akibat cambukan Jackson tadi

Jackson sudah terlanjang dada, entah sejak kapan pria itu membuka bajunya "Kemarilah jika kau masih membutuhkan uang ku BITCH!! "

Nara yang paham akan maksud Jackson langsung berjalan menghampirinya dan berlutut dihadapkannya, dia tak henti hentinya menangis sambil membuka celana Jackson dengan perlahan

"Cepat Hapus air matamu!. Aku tidak ingin melihat mu menangis saat melayani ku! "

Nara menghapus air matanya lalu mengenggam penis besar itu dan mulai memasukkan nya kedalam mulutnya, menjilatnya seperti permen.

***

Jackson menjambak rambut nara dengan kasar agar wanita itu menatapnya "APA KAU SUDAH LUPA CARA MEMUASKAN KU?!!" Ucapnya kesal karena sudah satu jam lamanya tapi nara belum juga berhasil membuat Jackson orgasme.

 SUGAR DADDY // JACKSON WANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang