Chapter 38

1K 150 101
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Mendapati Taehyung yang berada di depan flatnya membuat Airin terkejut bukan main, bukan apa-apa kendati Airin bertanya-tanya dimana pria itu tahu alamat nya apakah Taehyung sudah mengikutinya sedari lama jadi seorang stalker, atau Taehyung yang mengikuti mobil Namjoon hingga ke flatnya.

Airin ingin menutup pintu kembali, tapi kecepatan nya kalah oleh langkah Taehyung, pria itu bahkan tak mengubris teriakan Airin atau makian wanita itu, ia terus berjalan menuju kamar utama pada kediaman Airin, walau di sana hanya terdapat dua kamar tapi Taehyung tahu di mana Noah berada sebab melihat pintu kamar yang tidak terkatup rapat.

Tidak ada cara lagi. Airin tidak bisa mencegah Taehyung lagi sekarang, pria itu benar-benar nekat.

Setelah menutup pintu, Airin berjalan tergesa-gesa menuju kamarnya, di sana ia melihat Taehyung sedang membuka jas hitam nya dan membiarkan kain itu tergeletak di lantai lalu Taehyung sedikit menggulung lengan kemeja hingga siku dan membuka beberapa kancing kemeja atas hingga memperlihatkan dadanya, setelah itu Taehyung duduk di sisi ranjang mengamati Noah yang sedang tertidur lelap dengan posisi telentang Taehyung menunduk dan mengecup pipi Noah berkali-kali hingga bocah itu sedikit menggeliat. Lalu Taehyung menoleh ke arah Airin yang masih mematung di depan pintu hingga spontan membuat Airin membuang muka.

"Keluar, aku mau ganti baju, kau mengganggu anak ku"

"Dia anak ku juga" seru Taehyung, tanpa melepas atensi dari Noah.

"Keluar, Taehyung. Aku ingin ganti baju"

Taehyung tidak mengindahkan ucapan Airin, pria itu justru mengambil posisi berbaring di samping Noah dan memeluknya.

"Aku rasa kau tidak punya masalah pada telinga mu kan, keluar sekarang atau -"

"Buka saja, bukankah aku sudah melihat semuanya"

Airin berdecak, masa bodoh dengan Taehyung, Airin benar-benar di buat kesal, ia membuka dress nya hingga menyisakan pakaian dalam walau posisinya sedang memunggungi Taehyung Airin yakin Taehyung tidak akan melihatnya. Tapi masa bodoh Airin tidak peduli mau membuat Taehyung turn on sekalipun jika pria itu berani menyentuh nya Airin dengan senang hati menendang selengkangan nya. Airin meraih bathrobe dan bergegas ke kamar mandi tanpa mempedulikan Taehyung yang sedari tadi menahan nafas melihat tubuh molek Airin, Taehyung tidak mengira bahwa Airin akan nekat. Melihat bagaimana tubuh Airin yang jauh lebih sexy walau telah memiliki satu orang anak sekalipun, dada dan bokong nya terlihat lebih besar dari biasanya dan tubuh Taehyung sedikit memanas dan celana nya sedikit mengembung dan sesak.

Setelah lima belas menit membersihkan tubuhnya, Airin keluar menggunakan bathrobe, ia melihat Taehyung masi di sana tampak memejamkan mata, Airin terdiam sesaat mengamati bagai mana Taehyung tampak tidak terkejut ketika menemui Noah dan bahkan Taehyung mengetahui keberadaan Noah seolah sudah mengetahuinya sejak lama dan Airin juga bertanya perihal barang-barang yang begitu banyak Noah bawa pulang tadi dan Hoseok bilang dari temannya dan Airin semangkin yakin semua itu dari Taehyung.

Hiraeth | Kth  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang