🍌 5 LIMA 🍌

19.4K 416 5
                                    

setelah kelas selesai aku langsung berjalan menuju parkiran dengan perasaan senang, akhirnya Jackson tidak marah lagi padaku

Walaupun Malam ini aku harus bergadang untuk memuaskan nafsunya. Oke gapapa yang penting Jackson tidak marah lagi.

Kalau dia marah kan bahaya. aku tidak akan dapat uang darinya lagi, lalu ibu ku? Biaya kuliah ku bagaimana?

"NARA!!! "

Aku menghentikan langkah ku lalu menoleh untuk melihat siapa orang yang memanggilku.

Aku menghentikan langkah ku lalu menoleh untuk melihat siapa orang yang memanggilku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh kak lucas. Iya kak ada apa?

Iya kalian benar orang yang memanggilku itu kak lucas.

" Mau pulang yah? "Tanyanya

Aku mengangguk "iya kak"

"Aku anterin kamu pulang yah, kemarin kan tidak jadi" Dia mengenggam tangan ku hendak menarik ku

"Tapi kak Aku___"

"Jangan menolak.ayo"

"kak__"

"NARA!!! hey kenapa kau masih disini? diparkiran sudah ada sug___"

"ah iya yun? diparkiran teman teman sudah menunggu ku yah? oke aku akan kesana" aku sedikit mengedipkan mataku, memberikan kode pada yuna

"Hah? ah iya, teman teman sudah menunggu mu diparkiran ayo cepat" ucap yuna yang paham akan maksudku

"maaf ya Kak kita tidak bisa pulang bareng lagi, aku ada kerja kelompok bareng yuna dan teman teman lainnya mereka sudah menunggu diparkiran, iya kan yuna? "

"Haha iya"

lucas menghela napas pelan "Oke tidak apa apa, tapi aku boleh meminta id line mu tidak? "

"kakak serius minta id line aku? " Tanyaku tidak percaya

"iya kenapa? tidak boleh ya? yasudah jika tidak bo____"

"eh engak kak boleh kok" ucap ku dengan cepat memotong perkataan Lucas, dia sedikit tersenyum

"Oke nih terimakasih" Lucas mengembalikan ponselku setelah dia menulis ID line ku

"kalo begitu aku sama yuna pergi duluan Kak" setelah mengucapkan itu aku menarik tangan yuna untuk pergi

"untung saja tadi ada kamu yun, kau menyelamatkan hidup ku" ucap ku lega

"kau berbohong pada kak lucas ra"

"kalo aku tidak berbohong, pasti kak Lucas akan maksa aku untuk pulang dengannya. lalu Jackson? aku tidak ingin dia marah lagi.kita baru saja baikan yun"

"ah iya kau benar juga, tapi sebenarnya kau mau kan pulang bareng kak lucas? " goda yuna

"hehe mau sih"

 SUGAR DADDY // JACKSON WANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang