Chapter 36

950 164 137
                                    

Aku, Airin dan Taehyung
Mengucapkan terimakasih
buat antusias Kaliaan
Di part sebelumnya💜.

Aku masi  butuh
vote dan koment
nya di part ini

Sudah siap untuk part ini
Part kali ini cukup panjang ya
Jadi bacanya pelan-pelan aja

Sudah siap untuk part iniPart kali ini cukup panjang yaJadi bacanya pelan-pelan aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      

     

       Terkena serangan hipotermia di siang hari yang panas ini sangat mustahil, tapi Taehyung merasakan hal itu, kaki nya terasa lemas dan detak jantungnya yang berdegup kencang hingga napasnya tak beraturan ketika melihat sosok cantik yang dia rindukan selama ini berada di sana dan hanya berjarak sekitar delapan meter, namun ketika Airin menoleh ke arahnya Taehyung buru-buru memutar tubuhnya dan membuka pintu mobil untuk segera masuk, sungguh Taehyung belum siap bertemu Airin belum siap menatap mata itu lagi Taehyung takut jika Airin akan menatap nya penuh sirat kebencian atau yang lebih buruknya lagi mungkin Airin akan berlari  menjauhi karena tidak ingin menemuinya.

Airin bisa melihat pria itu masuk kedalam mobil, ia tidak sempat melihat wajahnya lalu kembali menoleh pada anak nya dengan ekspresi wajah yang sengaja di buat kesal.

"Lain kali jangan percaya dengan orang asing, kau mengerti"

Noah mengangguk paham dan mendapat kecupan lagi di pipinya oleh Airin dan setelah nya mereka pergi bergegas dari sana untuk pulang.

Sementara Taehyung masi memerhatikan keduanya dari dalam mobil hingga tubuh Airin dan anaknya di telan persimpangan jalan. Taehyung tak henti tersenyum seperti orang yang kehilangan kewarasannya hingga ia juga melajukan mobilnya untuk menuju hotel kembali.

Sepanjang jalanpun Taehyung tak henti tersenyum, ia bahagia sekali hari ini, selain proyek nya yang sukses sekarang ia bertemu dengan Airin dan anaknya.

Noah Noah Noah

Taehyung terus mengucapkan nama itu berkali-kali, nama yang unik walau tidak ada aksen korea sedikit pun di sana tapi Taehyung cukup suka nama yang di berikan Airin untuk anaknya.

Yang jelas Taehyung bahagia sekali, ia tak sabar untuk menanti hari esok, tak sabar untuk bertemu Noah lagi ingin memeluk dan juga mencium anak yang merupakan hasil buah cinta nya dengan Airin.

"Batalkan perjanjian pertemuan ku di Seoul, aku akan memperpanjang waktu ku di new york"

Taehyung mematikan telepon nya sebelum mendapat jawaban dari sekertaris nya di sana, lalu ia kembali menekan kontak yang lain.

Hiraeth | Kth  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang