[24]

18.9K 798 34
                                    

Heyyow kembali lagi dengan author baik hati yang berbagi dosa kepada kalian semua, becanda. Makasiii banget buat readers terzeyeng yang udah baca cerita aku, vote, dan spam komen semangatin juga. Ku kasi lope sekebon buat kalian💗❤️🧡💛💚💙💜🤎🖤🤍♥️💘💝💖💓💞💕💟

Happy reading!! ^^

Keesokan hari saat Vano bangun tidur ia merasakan kepalanya sangat berat, gara-gara mabok nih pasti. Segitu sayangnya Vano sama Naya sampe dia mabok berat diselingkuhin Naya. Dia mendudukkan diri di atas ranjang sambil memegang kepalanya itu.

"ANJINGGGG KENAPA ADA AJA MASALAH KEK GINI SIH HAH"

"Naya tega banget ninggalin gue demi cowo lain, kurang apa coba gue. Mana pake alesan jalan-jalan ama si Gia lagi, padahal mah selingkuh"

"tai banget tu orang" Vano mengakhiri ocehan paginya.

Drrttt Drrrttt Drrrttt

Ponsel Vano bergetar lama menandakan ada yang menelponnya pagi ini, Vano mengambil ponselnya yang semalam Ervan letakkan di saku jaket Vano.

"hmm?"

"Vano! Naya pergi dari rumah kok ngga lo cariin sih, dari kemaren gue telpon si Naya hp nya kaga aktif anjir, gue takut terjadi apa apa sama Naya" suara Ara kurang bersahabat dari seberang sana.

"apasih pagi pagi udah ngegas mulu, pengang kuping gue"

"perasaan gue ngga enak Van, lo ada masalah apa sih sampe Naya pergi dari rumah, hah?!?"

"udah lo gausah kepo urusan gue"

"gimana gue ngga kepo sih Van, lo nyakitin Naya sampe segitunya"

"DARIMANAANYA GUE NYAKITIN NAYA! YANG ADA NAYA YANG NYAKITIN GUE RA" Vano sudah tersulut emosi, ditambah lagi kepalanya yang masih pusing.

"Van coba cerita ke gue, biar gue juga tau keadaan lo sama Naya. Gue ngga tega kalo Naya itu sedih, ngerti? Dia sahabat gue Van, mana ada sih sahabat yang ngebiarin sahabatnya mendem masalah sendiri sampe pergi gitu aja dari rumah" ucap Ara sambil menenangkan Vano, ia memaklumi bentakan Vano tadi. Ara tau kalo Vano lagi ada masalah pasti juga gampang emosian kaya gini.

"Naya selingkuh Ra" suara Vano melemah, air mata sudah menggenangi pelupuk matanya. Vano memang keras kepala dan emosian tapi kalo udah menyangkut orang yang dia sayangi, dia tetep lemah kaya gini.

"maksudnya selingkuh gimana sih Van?"

"dia selingkuh sama Deon"

"Deon? Kakak kelas yang seangkatan sama bang Frean?"

"hmm" Vano berdeham membenarkan.

"kok bisa?"

"kemaren dia bilang mau pergi nurutin Gia, dia mau jalan-jalan gitu berdua sama Naya" Vano diam sebentar.

"lanjut"

"terus waktu dia pulang tuh ada notif di hp gue, kan akun ig Naya pernah nyangkut di hp gue. Disitu ada postingan si Deon ngetag Naya, emang bener di foto itu ada Naya sama anak kecil. Gue gatau anak kecil itu siapa, yang jelas si Gia ngga keliatan di foto itu"

"kenapa lo ngga nanya Gia? Gia juga ngga bakal boong kali"

"gue ngga kepikiran sampe sana Ra, gue mikirnya kan Gia masih kecil dan ngga mudeng apa-apa"

"kayanya elo yang bego deh Van, yaudah sono buruan tanya ke Gia"

"hmm makasih Ra, gue tutup telponnya"

Baby Boy || AlvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang