1

15 3 0
                                    

" woiiii, lo jangan kabur! Njirrrrr!"
 

"tangkap dia jangan sampai kabur!"
  
   Seorang  laki laki terus mengerjar cewek yang memakai baju sma permata sri."hoshos,njir capek gue dikejar sama babi ngepet."

   "Kapan sih gue bisa bebas dari babi ngepet tu. ( tapi manusia, hihihihi maaf canda)".

    "gue sembunyi dimana ya?sampai gue nggak ketauan?" sicewek tu terus memikir sambil melihat sekeliling untuk mencari tempat yang aman untuk bersembunyi. dia melihat tempat sampah yang besar ,cukup untuk tempat sembunyi karna pas untuk ukuran badannya.

      Sicewek yang di kejar sama laki laki lansung bergegas masuk ke dalam tong sampah, "hissss bauk banget sih tong sampahnya,hisss ada belatungnya lagi." se cewek langsung berteriak tapi dia langsung menutup mulutnya sampai nggak ketahuan sama babi ngepet ups salah tapi manusi.
  

      Dia mendengar langkah kaki laki laki yang mengejarnya"brengsekkk, kemana sih tu cewek sialan?" dia langsung pergi karna nggak ketemu sama cewek yang menjadi sasarannya

   Maaf yang gaes, pastih kalian belum tau nama si cewek dan babi ngepet ups salah tapi cewek tu yang ngasih nama bukan autour ya gaes, hihihihi

Nama gue : Naila Putri Angkasa
Pangillan: Naila
Umur: 18 tahun
Hobi:balapan,tawuran,sering masuk      ke bk
Status: jomblo sampai mati ups canda
Sifat: jahil,baik,cerewet,manja,( kalau dengan yang dekat seperti sahabat atau keluarga). Dingin, sadis, pemarah, licik (kalau sama orang yang udh mengusik kehidupannya)

Nama laki laki yang sering naila panggil babi ngepet tu adalah musuh besar sekolah naila

Nama: Elang Putra
Panggilan: Elang
Umur: 18 tahun
Hobi:balapan,bullying,suka main jalang, suka masuk clup, suka minum alkohol, dll
Sifat:jahat

    Udh dulu ya gaess besok dilanjut kan lagi, bye
  

bedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang