[O8]

39.4K 1.1K 27
                                    

Happy reading!! ^^

Akhirnya Vano Naya kembali ke sekolah setelah seminggu tidak mengikuti kegiatan di sekolah. Hanya teman dekat Naya dan juga Vano yang tau alasan mereka izin. Pasutri muda itu bersekolah di SMA Rajawali.

SMA Rajawali adalah sekolah elite yang memang sangat terkenal di kota tempat mereka tinggal. Katanya sih sekolah ini milik kakek Vano dan diwariskan kepada papa Vano.

Vano termasuk most wanted di SMA Rajawali, ia memiliki wajah yang tampan dengan alis tebal, rahang tegas, hidung mancung, rambut badass, gigi gingsul dan juga mempunyai lesung pipi. Saat Vano tersenyum di kedua pipinya akan muncul lubang yang menambah kesan manis pada dirinya.

Sebelum berangkat sekolah, Vano dan Naya sarapan terlebih dahulu. Tadi memang Naya sudah menyiapkan roti berisi selai coklat dan juga membuatkan susu untuk Vano.

"Van nanti makan siang di kantin aja ya, ngga usah bawa bekal. Nanti kalo bekalnya dingin malah ngga enak"

"iya iya gapapa kalo makan siang mah urusan nanti. Udah yuu berangkat nanti telat malah kena hukuman lagi"

"ih tumben jadi tertib gitu, biasanya juga kek preman gatau aturan"

"kan beda sayang, sekarang aku ada pawangnya. Pawangnya galak lagi, senggol bacok kan jadi atutt"

"hmmm serah serah, aku mah nurut apa katamu aja dah. Yaudah ayo buruan, tapi ntar aku turun di depan indojuni aja lah ya biar ngga pada curiga"

"aku liat situasi kondisi dulu, kalo di parkiran sepi ya ikut turun di parkiran aja. Nah kalo rame yaudah nunggu sepi dulu baru kamu turun"

Mereka berjalan memasuki mobil milik Vano dan langsung melaju menuju sekolah, karena jam sudah menunjukkan pukul tujuh pagi. Artinya 25 menit lagi bel akan berbunyi, sedangkan di perjalanan saja sudah memakan waktu selama 10 menit.

Saat sampai di parkiran SMA Rajawali, Vano mulai meneliti samping kiri kanan depan belakang memastikan bahwa situasi aman karena sepi. Hanya ada beberapa siswi yang baru masuk gerbang dan berlari menuju kelasnya masing-masing.

Begitu juga dengan Naya dan Vano yang berlarian menuju kelasnya sambil mengamati sekitar, agar mereka tak menjadi bahan gosip ciwi-ciwi cabe rawit.

Naya dan Vano saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA. Naya berada di kelas XII MIPA 4 dan Vano berada di kelas XII IPS 2. Ruang kelas mereka sebenernya berseberangan namun terpisahkan oleh taman sekolah.

"aaaaa Naya akhirnya lo sekolah juga, kangen banget gue sama lo" ucap Ara sambil berlari menubruk badan Naya lalu memeluknya.

"ya lo tau sendiri lah, namanya juga pengantin baru ye kan. Lo kapan nyusul ra? AHAHAHA"

"ntar dulu dong calonnya aja belom ada, masih setia menunggu mas Eja datang ke rumah tuk melamarku. Eh eh eh tuh si Eja ke kantin bareng Vano, astagaaaa ngga bosen apa ya cakep mulu, atiku ambyar mas" ucap Ara lebay.

"laki gue lo kata ganteng ra? tega banget lo. Ku kira kita spesial eh ternyata nusuk dari belakang, dasar musuh berbulu domba"

"Nay bego lo jangan digedein nape! Cukup dompet gue aja yang kosong, otak lo jangan. Kasian mana masi muda, pengantin baru lagi" Ara menggelengkan kepalanya.

"nyenyenye, lo ngomong apaan gue ga ngerti ra"

"dahla cape gue punya temen kek lo, hayu lah samperin. Lumayan kan ketemu Eja yang tampan menawan dan bikin nyaman, ASEK ASELOLE!!"

Mereka berdua masuk me kelas dan meletakkan tas Naya di bangkunya lalu keluar lagi menuju kantin. Disana sudah ada Vano beserta antek-anteknya lagi makan di satu meja panjang.

Jadi geng Vano tuh ada 6 orang termasuk Vano, isinya tau lah pasti kakel kakel hitz SMA Rajawali. Mari kita cuss kenalan sama mereka ber 5, si Vano ngga usah kenalan pasti udah kenal.

1. Gibran Kaishan Pranadipa
Gibran ini sering menjadi buronan, buronan ciwi ciwi maksudnya. Cowo dingin bertubuh jakung dan muka tampan sangat dikagumi para siswi di sini. Jujur Naya pernah suka sama Gibran, tapi itu dulu waktu kelas 10.

2. Anggara Bramantyo
Cowo yang biasa dipanggil dengan nama Manto oleh kawan-kawannya ini sangat humble kepada semua orang, kocak, lawak, penampilannya tidak seperti anak sekolahan tapi lebih mengarah ke preman pasar.

3. Haidar Fauzan Adyatma
Kalo Haidar tuh termasuk cowo yang keliatannya ngga pernah serius, tapi kalo soal pelajaran beuh dia lah jagonya, apalagi kalo pelajaran sejarah. Pernah waktu pelajaran sejarah sesi tanya jawab, Haidar babat habis semua pertanyaan serasa seperti orang dari jaman dahulu yang menjelajahi masa depan.

4. Zayyan Aksa Fareza
Eja fvckboy cap badak centil ke cewe sana sini, gombal 24/7, suka bikin kata-kata mutiara ala Eja, dan yang terpenting tuh ini idolanya si Ara. Gatau sisi sebelah mananya yang Ara kagumi dari Eja, katanya sih si Eja orangnya lucu jadi Ara suka, ewww.

5. Ervin Mahendra
Nah ini nih cowo paling waras di antara mereka, walaupun orangnya lola tapi isoke. Diajak ngomong panjang lebar isinya cuma ha ho ha ho, asalkan cakep mah oke oke aja ye kan. Banyak juga cewe yang ngebucin Ervin, tapi tau lah Ervin anti cewe cewe club. Eh dia masih lurus kok, cuma ngga minat pacar pacaran gitu lah.

Pada cakep cakep gini yakali jomblo semua, Haidar udah punya cewe namanya Zahira. Dia juga kelas 12 tapi sekolah di SMA Ganesha, sekolah sebelah tapi agak jauh dari SMA Rajawali.

Lanjut Gibran juga udah ada pawangnya loh, namanya Keisya. Dia ini cantik, modis gitu, tinggi, cocok banget sama Gibran. Bahkan mereka dijadikan couple goals SMA Rajawali, pada nyebutnya sih kapal Gisya.

Nah kalo Eja sama Manto mah anggota sekte penggoda wanita, katanya jalanin aja dulu siapa tau ketemu cewe di perjalanan. Apasih ngga jelas banget maap.

Oiya tambah kenalan ma Ara juga ngga? Kiara orangnya 11 12 sama Naya, sama sama gabisa diem, pecicilan, receh, ya begitulah besti. Cuma saling liat liatan aja udah ngakak duluan. Ara tingginya lebih pendek dikit dari Naya, makanya kalo kemana-mana Naya suka ngerangkul pundak Ara.

Sekian perkenalan dari saya untuk mereka, mohon salah bila ada saya maafkan. Terima tengkyu♡

Next
.
.
.
.
.
.
TBC yuhuuuu

Selamat!!!! Part ini sangat tidak jelas, next part tambah ngga jelas deh keknya, bye👋

Baby Boy || AlvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang