🌙ㅣ14. Rumah Lama

55K 8.6K 321
                                    

''Sesuatu yang terlihat dingin, belum tentu rasanya sama-sama dingin.
Es krim juga dingin, tetapi rasanya manis 'kan?''

 Es krim juga dingin, tetapi rasanya manis 'kan?''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nao♥︎

Oh, berani y nyuekin aku sekarang?

Ninggalin gtu aja gk pamitan.

Kemana?

Ya ampun Na! Maaf aku lupaa!

Aku ada urusan, Naa..
Bentar ya?

Buru-buru bgt y sampe lupa pacar sendiri?

Kamu tau gk aku sekarang mlh kayak orang bingung?

Aku diem gk jelas nyari org ilang!!

Na, tungguin aku bentar...

Beneran aku ada urusan mendadak

Nanti aku kabarin kamu lagi, ya?

Maaf yaa?🥺

Alesan kamu minggu lalu jg kyk gini.

Na, itu kan minggu kemaren.

Urusan aku jg bukan itu mulu..

Nanti aku janji deh bawain tas baru buat kamu, gimana?

Alderion mengacak rambutnya saat pesan itu beruntun masuk pada aplikasi chatt-nya, dan mendadak menyisakan hening. Tidak ada notifikasi lagi yang muncul saat pesan terakhirnya itu terkirim namun belum terbaca sama sekali.

Alderion benar-benar kacau hari ini, saking terburu-burunya tadi, ia tidak sempat pamitan pada pacarnya yang masih berada di dalam toilet cafe. Alderion bahkan tidak tepikirkan untuk meninggalkan pesan atau meneleponnya terlebih dahulu. Namanya lupa ya harus bagaimana?

Sekarang Naomi—pacarnya—pasti tidak akan mempan hanya dengan bujukan tas baru. Saat pernikahan Anggara, dan saat-saat ia harus berada di dalam rumah, Alderion harus merelakan waktunya dengan sang kekasih. Alderion tidak bisa meluangkan banyak waktu lagi dengan Naomi karena ada banyak hal yang terjadi secara mendadak.

Termasuk hilangnya Rembulan ini. Naomi belum tahu saja jika Alderion tengah panik mencari adiknya yang hilang. Naomi memang kekasihnya, tapi Alderion tidak memberitahu pada Naomi jika Anggara menikah lagi. Ini juga bukannya tanpa maksud, hanya saja Anggara tidak mau pernikahaannya tersebar dan diliput di berbagai media. Jadinya, Naomi pun tidak Alderion beri tahu.

4 Brother'z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang