Nightmare 20: Twist Ending

203K 14.2K 971
                                    

"Sentuhan Akhir"

penulis: Anonymous

cr: creepysoldier.blogspot.com

#####

Ada seorang penulis yang sangat terkenal bernama David, yang telah menulis cukup banyak novel horor terlaris. Semua kritikus sastra memuji bakatnya untuk plot twistnya dan kejutan di akhir novelnya . Dia menerima banyak surat dari penggemarnya setiap hari dan beberapa penulis pemula bahkan mengiriminya naskah dengan harapan bahwa ia akan membantu mereka menerbitkan hasil karyanya .

Sementara itu David senang dalam menanggapi surat-surat dari para penggemarnya, ia malah lebih senang mencuri ide-ide penulis amatir. Jika dia dikirimi naskah dengan ide yang bagus untuk sebuah cerita seram , ia akan menggunakannya dalam salah satu bukunya sendiri dan enggan menulis darimana ide itu berasal . Kemudian, untuk menyembunyikan pencuriannya , ia merencanakan dengan teman-temannya di industri penerbitan untuk memastikan bahwa si penulis asli tidak akan pernah mendapat apa-apa dari yang diterbitkan.

Suatu hari, David menerima naskah baru melalui pos. terikat dalam sebuah bungkus buku yang indah. Dia membaca bab pertama dan merasa bahwa ia tahu bagaimana cerita ini akan berakhir. Saat itu ia terus membaca, ia menjadi lebih dan lebih yakin bahwa ia bisa menebak akhir naskah itu . naskah itu terbaca lambat, tapi ia ingin menyelesaikan membaca naskah untuk melihat apakah dia benar.

Ketika David tiba di bab terakhir, ia menyadari bahwa beberapa halaman terakhir buku ini menempel satu sama lain . Tapi ia Ingin membacanya lebih lanjut, ia menarik halaman-halaman itu hingga terpisah. Dia merasa semakin lelah tapi ia masih terus membaca. Akhirnya, ia tiba di akhir buku itu . Itu persis seperti twist ending yang ia tebak . Suami telah gantung diri sedangkan istrinya bunuh diri di kamar sebelah. David kemudian mencuri ide naskah itu dan menggunakannya dalam novel berikutnya.

Saat itu, ia melihat bahwa, setelah kata-kata "THE END", ada komentar yang ditulis tangan oleh sang penulis asli.

Bunyinya:

"Saya sudah tahu bahwa Anda berencana untuk mencuri ide-ide dalam cerita ini. Saya tahu, karena Anda melakukan hal yang sama persis dengan naskah saya terakhir kali . Ide cerita saya diterbitkan atas nama anda sendiri dan tidak memberi saya apapun. Anda menghancurkan karier saya di dunia industri. Tak seorang pun yang mau menerima novel saya lagi dan saya tidak akan pernah lagi bisa mempublikasikan apapun yang saya tulis. Anda telah menghancurkan hidupku dan sekarang saya akan balas dendam. Anda harus memisahkan halaman belakang untuk membaca ini, bukan? Nah halaman tersebut berisi racun. Arsenik, tepatnya. Apakah Anda merasa lelah? Itu adalah normal. Ini salah satu gejala keracunan arsenik. Segera, detak jantung Anda akan berdetak lambat dan lebih lambat sampai akhirnya berhenti secara permanen. Jangan repot-repot mencoba untuk memanggil ambulans. Anda akan mati sebelum mereka tiba. Anda telah terkena racun itu terlalu lama. Selamat tinggal, David. Beberapa Twist ending memang sangat sulit untuk diprediksi. "

#####

Nah, awas tuh buat yg sering plagiat cerita. ntar klo ada yg dendam, nyawa bisa jd taruhannya.

Btw ini ingetin saya ama kasus yg ada di Detective Conan ._.

CreepypastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang