1. Kolor Spongebob

449K 43.6K 10.7K
                                    

Follow dulu ya biar nanti chapter nya gak acak

Kalian kangen sama keuwuan SriGala gasi fren?

Siap kawal sampe ending?

Vote dan komen lebih banyak dari chapter sebelumnya, baru update yaw💖

Budayakan vote sebelum membaca, biar nanti ngga lupa karena keasyikan baca <3

Budayakan vote sebelum membaca, biar nanti ngga lupa karena keasyikan baca <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SAYANG!"

"RIRI!"

"SRIIIIIII!!!!"

"CK! LO DI MANA SIH?!" Teriak Gala emosi. Cowok dalam keadaan shirtless dan tubuh bagian bawahnya hanya terlilit handuk itu mengacak rambutnya, terlihat begitu frustasi.

Meski sudah tahu Riri tak kunjung menyahuti panggilannya, Gala tetap tidak mau mencari keberadaan Riri di luar kamar. Gala masih sibuk mengobrak-abrik isi lemarinya sambil mendumel tidak jelas.

"Fuck! Punya cewek satu budek lagi!"

"Arrrgghh...kolor gue di mana sih anjing!"

Gala melempar asal apa saja yang ia ambil dari dalam lemari. Tidak peduli jika nantinya semua akan menjadi berantakan. Ia hanya ingin segera menemukan benda kesayangannya.

"Gala! Riri buat ku...e." Mata bulat Riri melotot tidak percaya melihat baju, celana, dalaman dan semua isi lemari Gala yang sudah berserakan di lantai.

"GALA IH! KOK DIBERANTAKIN?!" Teriak Riri kesal. Kemarin ia sudah susah-susah merapikan lemari milik Gala. Dan sekarang apa yang terjadi? Lihatlah, cowok menyebalkan seperti Gala itu justru membuat semua menjadi berantakan. Lagi.

Menghentakkan kakinya ke lantai. Riri meletakkan kue yang ia bawa di atas tempat tidur. Mata bulatnya menatap Gala tajam dengan kedua tangan berkacak pinggang.

"Kenapa diberantakin?!" Kesal Riri. Gadis dengan poni depan itu bertanya sok galak.

Gala yang memang masih fokus mencari sesuatu, sama sekali tidak menggubris pertanyaan dan jeritan kesal Riri sejak tadi.

"GALA IH!" Teriak Riri tepat di telinga Gala. Dengan berani gadis itu juga menarik telinga Gala cukup kencang. "JANGAN DIBERANTAKIN!"

Gala mengusap-usap telinganya yang terasa berdengung dan panas. "Apa sih?! Jangan teriak-teriak gak bisa apa?! Suara lo tuh cempreng!"

"SUARA RIRI GAK CEMPRENG!" Bantah Riri tidak terima.

"Halah!" Cibir Gala. "Masih merduan kentut gue juga! Belagu amat lo!"

"Gala! Suara Riri gak cempreng!"

"Iya gak cempreng!" Final Gala mengalah. "Cuma gak enak aja buat didenger," lanjutnya lirih.

BUCINABLE [END | LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang