[11] Recreation

97 72 82
                                    

🎉 Happy reading, everyone 🎉
Kalo ada salah kata atau typo, tandai jusseyeo. . . Gk re/vi/si soalnya.






























Langit Nonsan sepertinya sedang bersahabat pagi ini—cerah dengan gumpalan awan yang indah berwarna putih dengan langit yang biru muda. Indah, memang.

Kala itu, member bts sudah tiba dipekarangan rumah kayu-dengan tulisan digerbang depan sebelum mereka masuki 'Welcome to Minjum Garden'.

Ketujuh member itu keluar dari mobil, membenarkan pakaiannya yang kusut akibat duduk tadi. Mata mereka dihidangkan dengan pemandangan yang begitu indah. Ya, bagaimana tidak? Desa di Nonsan memang sangat indah dan sejuk pula.

Para staf dan crew berhamburan, sambil membawa peralatan untuk syuting eps run terbaru mereka. Sedangkan para member dan manager, mereka masuk ke dalam rumah itu.

Didalam rumah, ketujuh member serta manager sudah terduduk dengan seorang wanita paruh baya yang menemani mereka disana. Tuan rumah, begitulah yang bisa disebutkan untuk wanita itu.

Mata Suga menelik setiap sudut rumah kayu itu, plus dengan wajah datarnya. Namjoon yang duduk penuh dengan karismanya-kaki yang menyilang lengkap dengan kepalan tangan yang disimpan dipuncuk lutut, tak lupa senyuman pun terpapar diwajahnya. Dan yang lainnya, duduk layaknya orang duduk.

"Ahh, Selamat datang." Sapa wanita paruh baya itu dengan suara yang sedikit serak.

"Ne," jawab semua member berbarengan. Sampai pak Jang terpelongo, akibat telepati mereka bertujuh.

"Terimakasih sebelumnya, Bibi sudah mengizinkan kami untuk menshoot kebun Bibi." Ujar pak Jang sambil merunduk.

"Sama-sama, silahkan kalian istirahat dulu." Jawab wanita paruh baya itu.

Para member hanya tersenyum dan mengangguk saja, begitu juga pak Jang. Perlahan wanita paruh baya itu beranjak dari duduknya dan pergi begitu saja, masuk kedalam. Semuanya pun langsung istirahat-ada yang diam dan mengatur nafas, ada yang main ponsel, ada yang menutup matanya sekejap.

Tak lama kemudian, ada dua wanita datang dengan membawa nampan yang berisikan minuman dan juga cemilan.

"Silahkan dinikmati," ujar salah satu wanita tadi setelah menyimpan minuman dan cemilan itu dimeja.

"Ouhh, ne. Kamsahabnidha." Balas J-hope lalu diikuti beberapa member setelahnya. Wanita itu hanya tersenyum, lalu pergi ke dalam lagi.

Jimin mengambil minuman itu untuk segera ia minum-membasahi tenggorokannya. Alhasil, semua member pun melakukan hal yang sama.










???









Sepasang kaki sedang melangkah kedepan, lengkap dengan sepatu sneakers putih yang ia pakai. Tak lupa masker hitam yang suda ia pakai sedari tadi. Berjalan lurus dengan sebuah troli besar yang ia dorong sedari tadi. Matanya masih terpaku melihat isi kedai yang menjual makanan pokok disana.

Perlahan, tanganya mulai mengambil barang-barang yang ia butuhkan untuk menemani dirinya satu minggu ke depan di villa, apalagi kalau bukan bahan makanan.

Mengambil bahan pokok saja, karena beras dan yang lainnya ternyata sudah ada digudang. Beberapa kotak susu coklat, tak lupa ia masukan berslice-slice keju ke dalam troli, daging dan bahan lainnya pun tak luput ia masukkan.

Kini Sowon berada ditempat buah, matanya menelik dari sudut ke sudut, mencari buah strawbery disana, namun Sowon tak melihat buah strawbery disana. "Ahjussi!" Panggil Sowon sambil mengangkat tangannya, melihat pada ahjussi yang sedang berdiri didepan stan roti-merapihkan dan menambah stok baru roti disana.

Backstreet Idol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang