°TRIANGLE ONE°

226 205 348
                                    

Ini untuk part pertama ya, semoga suka! bonus nya nih ada AUZORA
Sambil kenalan ye kaan🤭

Say hai to TRIANGLE stories...

Mulanyapun kita hanya dua orang asing dalam rintikkan hujan yang semakin deras menjadi badai yang kemudian saling mendekap dengan erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mulanyapun kita hanya dua orang asing dalam rintikkan hujan yang semakin deras menjadi badai yang kemudian saling mendekap dengan erat

••••

"Catline!!" Panggil seorang gdis manis di pertengahan koridor saat menuju ke kelas. Gadis bernama Catline yang merasa dirinya terpanggil menoleh kebelakang, berhenti menunggu gadis itu sampai. Setelah mereka berdua bersampingan melanjutkan jalan.

"Kok lo tinggalin gue sih!" Ungkap gadis bernama Gea, sahabat Catine.

"Lo sih lama, siapa suruh berantem dulu sama abang kutu kupret lo itu." Balas Catline tak terima, masa dia yang salah.

Catline dan Gea adalah sahabat dari orok, karena mereka tetanggaan, dari SD sampai mereka SMA seperti sekarang selalu bersama sama, kecuali pada hari hari tertentu.

Entah itu karena Catline yang sakit atau Gea, paling tidak juga karena pertengkaran unfaedah Gio & Gea yang masih pagi seperti alasan Catline tadi, atau hal lain yang berhubungan dengan keluarga.

"His kan tetap aja, mana kesetiaan lo sebagai sahabat dari orok?!" Gea masih tidak berhenti, sampai apa yang gadis itu mau di dapat.

"Gak mau tau lo harus beliin gue susu kotak sepack." Final gadis itu

"Terserah!" Ini masih pagi Catline malas berdebat. Nanti saja dia belikan kalau ingat, semoga. Agar tidak terus diteror nantinya.

"Gitu doongg!" Baru lah Gea berhenti.

Mereka sampai di kelas terliha beberapa siswa sudah datang Catline dan Gea pun duduk di bangku masing masing. Catline duduk bersebelahan dengen Autley, sahabat lainnya, sedangkan Gea duduk di belakangnya.

Ransel Autley sudah berada di bangkunya namun gadis itu tak terlihat dimana pun, kemana dia?

Malas pusing, Catline mengeluarkan ponselnya dan membuka beberapa sosial media yang di punyanya.

Tiba-tiba terdengar suara seorang gadis yang begitu heboh masuk kelasnya, dengan menyebut-nyebut namanya. Dia adalah Autley gadis dengan kuncir kuda itu masuk tergesa gesa dan mengebrak meja Catline.

"Catlinee!!!"

"Cat!" Mengapa teman teman Catline
pagi ini tidak bisa menahan suara mereka?! Sepertinya dia salah berteman

"Berisik tau ga Au!" Tegur Gea, dia dan sekelas merasa terganggu dengan suara Autley

"Bodo, ini lebih penting!!" Ucap Autley gadis itu menoleh pada Catline, mengabaikan Gea yang menatapnya seperti akan memakan dirinya.
"Apa sih?" Kata Catline Akhirnya.

TRIANGLE : Before His GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang