pt-°√0/3

33 14 10
                                    

"Yoongi-ya,kemana saja kau?ona mencari mu sedari tadi,apakah kau ingin tampil apa adanya tanpa riasan untuk berfoto nanti?"celoteh hangat jin hyung dipagi hari bak seorang rapper profesional

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoongi-ya,kemana saja kau?ona mencari mu sedari tadi,apakah kau ingin tampil apa adanya tanpa riasan untuk berfoto nanti?"celoteh hangat jin hyung dipagi hari bak seorang rapper profesional.

Suga yang baru saja bangun dari tidurnya terkekeh pelan mendengar hyung nya yang mengomelinya.

"Ne hyung-

-hyung,kau berbicara seperti seorang rapper,mari bertukar posisi denganku"
canda suga yang dibalas pelototan dari hyung-nya,suga tertawa melihat tingkah pria usia 29 tahun itu,selain jhope yang selalu menghiburnya,jin hyung juga sering membuatnya tertawa walaupun itu hanya dengan melihat jin hyung tertawa,aneh bukan?

Sesampainya di ruang ganti,kedua netra suga sibuk mencari keberadaan ona,
Gadis berkulit putih kemerahan itu sedang asik tertawa di sofa dengan jimin,
Ck,kenapa harus jimin lagi?batin suga.

Suga mengayunkan tungkainya menuju sepasang manusia yang sedang bercanda itu,"ona-ya"panggil suga datar membuat keduanya menoleh.

"Ahh suga,kau kemana saja?"ona berdiri lalu tersenyum ramah kepada suga,tapi tidak untuk suga,bukannya menjawab pertanyaan ona,suga malah berlalu meniggalkan ona lalu berjalan menuju kaca rias.

"Ck,pria yang aneh-

-jimin-ahh,aku selesaikan pekerjaan ku dulu,nanti kita lanjutkan" jimin tersenyum sembari mengangguk,ona menghampiri suga yang melamun menatap bayangan wajahnya dari kaca.

"Dari mana saja kau yoongi-ya?"tanya ona yang langsung mengintrogasi suga dengan pertanyaan yang sama dengan sebelumnya.

"Kau tidak perlu tau" jawab Yoongi yang terkesan terlalu dingin.

"Apakah kau sedang marah dengan seseorang?"tanya ona yang sibuk memoles wajah suga.

"anni-"Lagi-lagi suga menjawab seperti itu,terlalu dingin,ona merasa tidak enakan langsung berfikiran suga sedang marah kepadanya,tapi ona salah apa?

"apakah kau marah kepadaku?"ona melirik suga sekilas.

"Anni-"

Sudahlah,ona menyerah untuk kali ini,
Toh suga nya saja masih seperti itu,ona hanya bisa berfikir positif bahwa memang suga sedang berada dalam mode cool on.

"Tunggu-

Suga menggengam pergelangan tangan kanan ona,lalu mengamati sesuatu disana

-apakah jimin yang memberikannya untukmu?"tanya suga setelah netranya menangkap sebuah pemandangan gelang bewarna navy dan disana terdapat gantungan huruf 'J'.

"Jin oppa yang memberinya untukku"

"Jinjja?"mata sipit suga seketika membesar setelah mendengar jawaban ona.

only LIMITED | min yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang