Calon Mantan

938 26 2
                                    

Hallo, sudah lama enggak nyapa kalian ya💕 Kali ini, aku kembali dengan cerita baru!~ Semoga kalian suka ya, jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote dan berikan komentar ya, terima kasih💜💜💜

Judul : Calon Mantan
Sinopsis :

Tidak perlu waktu lama bagi Naya untuk mendapat popularitas dalam dunia menulis. Novel-novel karya Naya selalu dicari dan dinanti banyak orang. Hanya saja kejayaan itu berlangsung tidak lama, kejayaan itu terjadi satu tahun yang lalu.

Permasalahan mulai muncul ketika Naya tidak dapat menulis cerita baru.

Sebagai solusi, editor Naya menyarankan Naya untuk memperluas genre tulisan dengan mencoba menulis novel genre romantis. Editornya juga merekomendasikan Naya untuk berguru dengan Saachee, penulis novel terbaik dalam genre romantis.

Masalahnya, Naya itu penulis novel genre thriller. Tentu saja adegan romantis tidak pernah terpikirkan dalam benak Naya dan ditambah Naya hanya pernah menjalin hubungan asmara satu kali. Itu pun meninggalkan kenangan buruk bagi Naya.

Parahnya, Naya tidak menyangka bahwa Saachee adalah Arkan, cinta pertama sekaligus mantan pacar satu-satunya Naya. Sampai sekarang, Naya tidak habis pikir bagaimana bisa penulis novel romantis memiliki perangai dingin dan menyebalkan seperti Arkan. Naya mulai mempertanyakan keputusannya, ia tidak tahu apakah keputusannya akan mendatangkan berkah atau justru malah malapetaka.

"Arkan, bantuin aku ya?"

"Enggak." jawab Arkan dengan tegas.

"Kamu kan penulis novel romantis paling ajib."

"Saya tahu, enggak perlu dipertegas."

"Kalau kamu tahu, aku tempe. Kita serasi kan."

"Gila."

"Emang udah gila. Kalau enggak gila, aku enggak bakal kepikiran buat nulis cerita romantis dan minta bantuan ke kamu."

Arkan menganggukkan kepalanya, "Bener juga."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Annoying LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang