pt-°√0/2

45 20 26
                                    

"Ck,pasti pria ini tidak istirahat semalam, lihatlah wajahnya begitu lelah,ini akan berdampak buruk untuk kesehatannya"omel ona sambil menarik kursi dorong suga yang sedang tidur,tpi ayolah ini masih pagi dan dia harus menyelesaikan 3 interview te...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck,pasti pria ini tidak istirahat semalam, lihatlah wajahnya begitu lelah,ini akan berdampak buruk untuk kesehatannya"
omel ona sambil menarik kursi dorong suga yang sedang tidur,tpi ayolah ini masih pagi dan dia harus menyelesaikan 3 interview tentang comeback album barunya,batin ona.

setelah kedua nya terlihat di depan kaca rias,ona mulai merias wajah suga,suga memang sangat tampan walaupun ia sedang tidur seperti sekarang,tidak lebih tepatnya dia sangat menggemaskan.

"Mengapa kau melihatku seperti itu?" tanya suga yang memergoki ona yang sedang memperhatikan garis wajahnya.
kedua netra ona membulat sempurna saat tau suga pura-pura tidur,suga tersenyum penuh kemenangan karna berhasil membuat gadis cantik didepannya ini gelagapan.

"Ah anniya-ini adalah pekerjaan ku,apakah aku salah memperhatikan wajahmu seperti itu?" alibi ona untuk mengelabui suga,tapi tidak mudah untuk mengelabui pria genius sepertinya.
"Apakah kau menyukaiku?"

mwo?!darimana suga belajar menggoda seorang gadis,pikir ona,apakah suga ingin balas dendam setelah ona selalu saja berhasil membuat pipi suga memerah,
"Yoongi-ssi,sepertinya kau belum sadar sepenuhnya,jadi berhentilah berbicara tidak jelas"

"Disana pipimu memerah,apakah kau benar-benar menyukaiku?",ada apa dengan pria ini?!,pikir ona dan berusaha keras agar tidak salah tingkah di hadapan suga,tidak ingin terjebak dalam pembicaraan yang pasti sudah membuat jantung ona berolahraga,"yoongi-ssi apakah kau tidak bisa membiarkan ku menyelesaikan pekerjaanku?"ona kembali memoles wajah suga,suga tersenyum melihat pipi gembul ona merah seperti tomat.

Selang beberapa menit,suga selesai untuk Interview nya.

"selesai"ucap ona tersenyum setelah selesai dengan rambut suga.

"selesai"ucap ona tersenyum setelah selesai dengan rambut suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💫💫💫

bayangan wajah suga terus saja menghantui pikiran gadis bermarga lim itu,bagaimana tidak?seorang gadis labil yang jantungnya dibuat berdetak dua kali lebih cepat padahal suga hanya menggodanya seperti itu,tetapi kenapa ona langsung terbawa perasaan?

"Aahh-sialan"umpat ona sedikit frustasi
dengan mengacak pelan rambut sebahunya.

"Noona,ada apa denganmu?"jimin tiba-tiba bertanya lalu duduk disebelah ona,
"Aku mendengarmu mengumpat,ada apa denganmu noona?,apakah kau sakit?"
tanya jimin khawatir memperlihatkan senyuman hangatnya.

"Anni jimin-ahh,aku hanya ingin mengumpat,aku tidak apa-apa"jawab ona meyakinkan jimin sembari tersenyum manis walaupun alasannya benar-benar tidak masuk akal.

"Ahh noona,berhentilah tersenyum seperti itu"jimin menutup matanya dengan jari tangan yang sedikit terbuka

"Mengapa?"

"Kau sangat cantik hingga membuat jantungku bekerja lebih cepat",ahh ona sudah bisa menebaknya,pria sexy ini sedang menggombalinya," ada apa denganmu?,apa mau mu kali ini?"tanya
ona sedikit mendekatkan wajahnya kepada jimin.

"Ahh noona-kenapa kau terus berpikiran buruk tentangku,padahal aku sedang memujimu,kau memang cantik noona,
Kau menggemaskan"ucap jimin tertawa sembari mengusap rambutnya kebelakang bermaksud tebar pesona didepan ona.

"Terimakasih,kau juga sangat tampan"

"Suga hyung...!apakah kau mau bertukar
Staff make-up denganku,aku ingin dirias oleh ona noona"tidak meladeni ona yang memujinya,jimin malah berteriak meminta berganti staff kepada suga dan membuat member dan staff yang ada diruangan tertawa melihat jimin.

"Anni!!!"suga berteriak keras padahal jarak mereka tidak terlalu jauh,ona yang merasa tidak enakan takut takut pembicaraan antara jimin dan suga didengar oleh staff make-up jimin,kedua netra ona menyapu seluruh ruangan,dan untung saja tidak ada staff make-up yang berada diruangan kecuali ona dan para staff editor.

Suga berjalan kearah ona dan jimin,
"ayo bantu aku memasang kalung ini"
Ucap suga sembari menarik ona beranjak meninggalkan jimin yang tertawa melihat tingkah suga yang begitu posesif dengan staffnya.

"suga hyung,aku belum selesai dengan ona noona,mengapa kau tidak membiarkan kami mengobrol hanya untuk sebentar saja"

"Mengobrol lah dengan yang lain"jawab suga dengan santai sambil membawa ona kedepan meja riasnya.

"bantu aku memasang kalung ini"ucap suga dan langsung dilakukan oleh ona,
ona berhadapan dan mengalungkan lengannya dileher suga,lebih tepatnya kalungnya,saat ona ingin beranjak ke punggung suga untuk mengaitkan kalung
nya,suga langsung memeluk pinggang ramping ona lalu menaruh wajahnya di bahu ona,mata ona membulat sempurna,tubuh ona panas dingin,pipi ona memerah,dan satu lagi jantung ona kembali berolahraga untuk kesekian kalinya.

"Yoongi-ya,lepaskan aku,mengapa kau memelukku?bagaimana jika yang lain melihat"ona rasanya ingin mati saja untuk kali ini,ona berusaha melepas dekapan suga,tapi sia sia,suga malah mendekapnya lebih erat lgi.

"Jangan khawatir,hanya jimin yang melihat kita dengan wajah irinya"ucap suga mempererat pelukannya,bukan hanya ingin membuat jimin terbakar,
tubuh ona membuat suga merasa nyaman,bau buah-buahan fresh dari leher jenjang ona membuat suga hanyut dan mabuk didalamnya.

Berhasil mendorong pelan tubuh suga menjauh darinya,ona berbalik dan meninggalkan suga yang semakin lama membuatnya semakin menggila,ona berjalan cepat memegangi dada nya takut-takut jatuh kebawah.

Wahh,ada apa denganku?apakah aku menyukai suga,tidak,itu tidak boleh terjadi,selain membuat jantungku sakit ini akan berdampak buruk untuk karier
suga,bagaimana jika army marah jika tau aku yang hanya sebatas seorang staff hybe mencintai artist nya sendiri,ini tidak boleh terjadi,batin ona.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
only LIMITED | min yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang