15. Kembali ke Alvazor

44 42 18
                                              

Keluarga Grissham mengirimkan surat kepada orang orang yang berada di Charbirline terutama Hazel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluarga Grissham mengirimkan surat kepada orang orang yang berada di Charbirline terutama Hazel. Untuk memberitahukan keadaan Crala dan Leuni saat ini.

Peri Aubrey tidak menemukan Hazel di Charbirline tetapi dirinya menemukan Ina di lorong kelas Nefflifla.

Langsung saja peri Aubrey menitipkan surat penting ini kepada Ina untuk di berikan kepada Hazel secepatnya.

"tolong berikan surat ini kepada Tuan Hazel secepatnya karena ini surat penting!" ucap peri Aubrey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tolong berikan surat ini kepada Tuan Hazel secepatnya karena ini surat penting!" ucap peri Aubrey.

Ina tau Hazel tidak ada di Charbirline selama libur dan pastinya Hazel menghabiskan waktu libur di Desa Avazora. Dengan cepat dirinya langsung menemui Hazel di sana.

Hazel berada di pasar melihat Ina lari ke arahnya sambil membawa sebuah surat.

"surat penting untuk mu" ucap Ina sambil memberikan surat itu kepada Hazel.

Hazel membaca surat tersebut ada rasa menyesal dirinya mengizinkan mereka keluar dari Dunia Alvazor. Crala dan Leuni terluka akibat penyihir misterius yang secara tiba tiba menyerang mereka di kediaman Aoifel.

Dirinya semakin khawatir dengan cepat pergi ke Charbirline untuk menemui Tomlisone. Mereka akan menjemput anak anak itu untuk kembali ke Alvazor secepatnya.

Cedric menggenggam tangan Crala dengan harapan Crala membuka matanya. Andai saja dirinya bisa menyelamatkan Crala dari serangan penyihir itu.

Entah kenapa dirinya juga merasakan sesuatu yang aneh terhadap penyihir yang menyelamatkan mereka dan membawa penyihir jahat itu pergi.

Siapa penyihir baik itu? Dan siapa penyihir jahat yang menyerang kami semua?

Silvia dirinya menemani Leuni di kamar sebelah. Leuni belum sadarkan diri sama seperti Crala. Yang lain sedang menunggu Hazel dan Tomlisone datang menjemput.

Suara langkah kaki yang keras dan cepat dari arah tangga menuju ke kamar di mana di situ ada Crala dan Cedric. Itu adalah suara langkah kaki Hazel.

Ada rasa sedih? atau rasa menyesal? ataupun rasa takut di Hazel? tentu saja ada. Dirinya takut kejadian itu terulang kembali.

"Cedric" panggil Hazel di depan pintu. Cedric menoleh dan langsung berdiri. "iya kak?" sahut Cedric.

Cedric & Crala of School Charbirline [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang