SEMESTA

73 14 2
                                              

"Buna, besok adalah hari dimana Abang dilahirkan di dunia dan usia Abang sekarang sudah 10 tahun, bolehkah Abang bertemu Appa?"

Wanita itu tersenyum lembut. "Anak sholeh-nya Buna, kamu boleh minta apa aja Insya Allah Buna berikan, asal jangan yang satu itu."

"Kenapa Buna?" Tanya nya penasaran selama 3 tahun terakhir ini, tepatnya semenjak dirinya berusia 7 tahun Buna-nya selalu memberikan jawaban yang sama.

"Kamu tahu Nak, Appa mu sekarang telah bahagia dikehidupan yang barunya."

***

Kim Faiz Narendra adalah seorang anak yang terlahir sangat istimewa.

Kenapa istimewa?

Kim Faiz Narendra adalah Putra dari pasangan yang berbeda keyakinan. Walaupun terlahir dari sebuah kesalahan, Ibunya yang ia panggil dengan sebutan Buna itu sangat menyayangi nya dengan penuh kasih sayang. Apapun yang ia ingin kan Buna-nya akan memberikan. Kecuali, memberikan Appa-nya.

Ratu Putri Narenda adalah sosok seorang Ibu yang Hebat.

Ratu adalah wanita yang rela meninggalkan masa remaja nya hanya untuk membesarkan dan merawat Kim Faiz Narendra.

Impian nya lenyap dan hilang begitu saja ketika mengetahui bahwa dirinya hamil. Awalnya Ratu ingin melenyapkan calon anak yang berada di dalam rahimnya, akan tetapi, pria yang memang menidurinya datang menemuinya dan bertanggungjawab atas apa yang dilakukan nya. Tetapi, tidak lah lama sebab di kehamilannya yang memasuki usia 7 bulan pria itu malah pergi meninggalkan nya tanpa pamit. Kecewa? Sudah pasti. Tapi, Ratu tetap mempertahankan calon anaknya karena bagaimana pun inilah harta satu-satunya yang menemani nya kemanapun, dimanapun dan sampai kapanpun.

14 Februari 2001

Tepat hari dimana Ratu mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan calon anaknya. Hujan deras mengguyur tempat tinggal Ratu bahkan Ratu harus berjalan menuju jalan raya untuk memberhentikan sebuah kendaraan mengantarkan nya kerumah sakit.

Menahan sakit yang amat terasa menyiksa dan mematahkan seluruh tulang dan sendinya Ratu terus berjalan menuju jalan raya. Ratu bersyukur ada seorang berjaket kulit memberikan tumpangan untuk nya, antara bahagia menyambut kehadiran satu nyawa yang akan menemani nya dikehidupan yang merasa sepi dan hampa ini atau sedih karena Ratu sedang berjuang sendiri.

"Ya Allah, hamba mohon bantu dan kuatkan hamba untuk melahirkan buah hati hamba. Berilah hamba dan  calon anak hamba kekuatan agar kami bisa bersama."

***

"Buna terimakasih selalu memberikan apapun untuk Abang dan Buna harus tetap sehat agar suatu saat nanti jika Abang telah meraih impian Abang ada Buna disamping Abang bahkan jika nanti takdir memberikan Abang kemudahan Abang sangat ingin memeluk Appa. Walau sekarang Abang cuma melihat dan memeluk nya lewat sebuah foto, Abang tetap bahagia, sebab Abang punya Appa yang tampan, gagah serta mempunyai Buna yang begitu cantik serta hebat. Tetap bersama Abang Faiz ya Buna agar Abang tidak merasa kesepian. Tetap menjadi Ratunya Faiz."

Kalimat panjang itu selalu hadir setiap paginya dari bibir Kim Faiz Narendra. Harapan nya tetap sama bisa bertemu sang Appa serta berfoto bersama dengan orangtua nya lengkap.

Tidak pernah membenci pria yang menjadi sosok seorang Ayah. Walau kenyataan pahit yang didapat Kim Faiz Narendra tidak ada satupun titik untuk membeci seorang Ayah yang ia panggil dengan sebutan Appa.

Mimpi bergandengan tangan dengan Buna dan Appa nya kini yang menjadi tujuan hidupnya.


Sabtu, 5 Juni 2021

Nur Apni.

Wattpad : apnisoo
Instagram : apnisoo

"Yang mempunyai masalah tetapi bingung untuk bercerita kesiapa, kalian boleh DM instagram apni, rahasia dijamin dan Insya Allah bisa memberikan solusi. Apapun yang kalian simpan boleh kalian cerita kan agar tidak terlalu dipendam. Oke sayang."

SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang