mengenalmu ... (Part 2)

3 0 0
                                    

Saat Ilham mengatakan hal seperti itu goutan dan pitak hanya melirik kearah mereka ,karena ketidak percayaan yang mereka dengar ..

*Goutan :"am lu serius??gw baru kali ini denger seorang siswa menolak pertemanan kita heuuuu!!"

*Ilham.   :"Emng gw ada muka bercanda?menurut gw teman hanyalah alasan ajh ,masa depan tanpa teman juga indah ,gak tergantung sama teman juga kn??"

*Pitak       :"bukan begitu iamm....yang guanteng kek sekuteng belom Mateng ,,Gw  sadar gw bukan orang yang cukup serius namun dalam hubungan seorang teman dikala teman gw susah disitu gw ikut bahagia ...eh salah am mksdnya bantu cari jalan nya ,,lu adalah teman kita udh bgtu ajh ,sudah yah jangan di persulit terimalah lagu ini dari orang biasa..eh kok gw nyanyi !!!!"

*Ilham.     :"Maaf gw gabisa hehe sorry yah gw pamit dlu"

*G & P.      :"Hah??dia nolak breh.."mereka pun saling bertatap-tatapan.

*Jam pulang Skull pun tiba
Ilham yang melihat Goutan dan Pitak pun melihat dengan penglihatan sebagai orang asing.yang tadinya sedekat nadi sekarang sejauh matahari...sangat disayangkan yaa wkwk*

Malam pun tiba goutan dan pitak kerumah sakit untuk menjenguk Hendry .mereka menjenguk karena adik Hendry mengabarkan bahwa Hendry sudah siuman .sedangkan Ilham hanya merenung atas keputusan nya yang telah dia bulatkan ...

*Saat dirumah sakit...
*Tok..tok..tok... permisi (laki-laki berkulit sawo matang dengan badan yang sedikit menukik kedepan pun tiba )

*Rain.   :"Eh kak otan..sini kak ,Abang udah siuman ,kalian berdua disini ajh aku mau ke resepsionis"

*G & P.  :"Oghhheyyy ....." Mengjamet:'

Saat goutan dan pitak melihat kondisi Hendry yang sudah lebih baik ,mereka bertanya apa penyebab dia bisa memasuki ruang pasien untuk kedua kalinya ,padahal setau mereka Hendry selalu menaati aturan dan arahan dokter..

*Hendry membuka mata secara perlahan ..

*Pitak.  :"Tan Hendry udh sadar tuh keanya.."

*Goutan :"eh iya wehh ,,,dry ..."suara yang memanggil Hendry dengan sangat lembut..

*Hendry :"gw dimana ini kok lu berdua disini??"

*Pitak    :"Udeh dry mending lu istirahat ,kita lagi ada di rumah sakit nih ,lu dr kemaren disini"

*Goutan :"nah iye tuh Udeh lu istirahat kita jagain kok"

*Hendry :"hmm iya makasih ye sob lu baik bangt,,adek gw sama ortu gw kemana yah??"

*Goutan :"adek lu ke resepsionis ,ortu lu mngkin dikit lagi sampai.."

*Hendry. :"oh ywdh mksh ya bro"

*Goutan. :"Gw mau nanya nih dry ..."

*Pitak langsng menarik goutan dan mengatakan "jangan dulu Tan..Hendry baru bangt pulih"

*Hendry. :"kalian kenapa?apa yang mau ditanyain..?"

*Pitak. :"engga dry ,si otan cmn pengen tau rasanya dirumah sakit "

*Goutan menatap dengan sinis sembari mengatakan "enak aje lu.ogah gw mah ,liat Hendry kesakitan aje bikin gw geleng - geleng "

RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang