pt-°√0/1

70 29 70
                                    

Bighit staffBTS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bighit staff
BTS

[PHOTO]

NAME:Lim Kyu-Na
ARTIST:Min Yoongi
•Make-up And Hair Stylist•

Seorang pria dengan outfit bewarna putih yang penuh dengan bulu bersiap untuk perform di acara award merasa sedikit kurang percaya diri dengan penampilannya karna para member lain terus saja menertawakan dan menyentuh pakaiannya

"Ona-ya apakah penampilanku begitu mencolok?"tanya pria yang biasa dipanggil SUGA menunggu pendapat dari seorang staff makeup hair stylist yang sedari tadi menjinjit untuk merapikan rambutnya.

"Aniya suga,apapun yang kau kenakan tidak akan melunturkan ketampananmu"goda ona agar pria itu kembali percaya diri,ona memang sering bersenda gurau dengan pria genius ini.

Saat ini suga hanya bisa diam dan mengulum senyuman malu ketika mendengar penuturan ona,padahal ona memang sering menggoda suga hanya sekedar untuk menghibur atau mengembalikan kepercayaan diri pria itu,tapi begitu lah suga yang tidak tahan dengan pujian atau godaan dan takut untuk tersenyum sehingga menghapus gelar ice guy nya.

"suga,leher dan tangan ku sedikit sakit jadi sejajar kan lah tubuh mu denganku"
Ona memegang dan menekan pelan bahu suga dan membuat suga menurut sehingga tinggi mereka sejajar.

"Aku pikir aku pendek,jadi aku berdiri seperti biasa"suga sedikit tersenyum dan memerhatikan wajah simetris cantik gadis didepannya yang sedang sibuk merapikan rambutnya.

"Kau mungkin memang pendek dari member lain,tapi tidak denganku"ona selesai dengan rambut suga dan melepas tangannya.

Lim Kyu-Na,gadis cantik kelahiran Busan 1993 yang biasa dipanggil ona,ya dia memang sebaya dengan yoongi dan tak lain ona juga begitu dekat dengan member bts apalagi dengan suga,artist nya sendiri.

💫💫💫

Ona berlari kecil ke arah suga yang terlihat lelah setelah perfom,ona dan para staff lain nya membantu suga hingga sampai di tempat duduk.ona perlahan mengusap lembut keringat yang ada di wajah dan leher suga.

"Bagaimana penampilan ku dengan pakaian ini,aku sedikit gugup karna pakaiannya"ucap suga terdengar lelah,
"Sudah ku bilang berkali-kali,kau akan tetap terlihat tampan memakai apa saja"
goda ona dengan menyunggingkan senyumannya kepada pria pemilik gummy smile itu.

Suga sudah terbiasa mendengar pujian dari ona dan memang tetap saja ia terkadang salah tingkah dan tidak pandai menyembunyikan itu.

"Lihatlah,mereka begitu cantik dan menawan bahkan saat lelah karena menari dan bernyanyi"ona duduk di hadapan suga sembari menunjuk girl group yang sedang perform,suga mengikuti arah tunjuk ona,"kau lebih cantik"ona tidak salah dengar,ona berusaha biasa saja dengan apa yang dia dengar barusan, tidak,ona bukan berlebihan,dia hanya terkejut mendengar suga memujinya.suga tersenyum saat melihat mata ona sedikit membesar karna terkejut,suga merasa sedikit puas karna berhasil menggoda ona.

"Mengapa kau tidak menjadi idol saja,kau cantik bahkan cantik dari mereka",sekali lagi suga sedang berusaha menggoda ona dan ingin melihat ona salah tingkah dengannya,biasanya dia yang terus salah tingkah dengan setiap pujian ona,sekarang dia ingin membalasnya.

"Jika aku menjadi idol seperti mu,tidak mungkin aku akan mengenalmu secara dekat dan kau tidak akan menemukan staff seperti ku,mungkin saja kau bisa menyukaiku"ucap ona percaya diri bermaksud untuk menggoda suga,suga
terlepas tersenyum dan mengalihkan pandangan ke arah lain agar ona tak melihat nya sedang menahan tawa karna ona begitu menggemaskan,mengapa aku malah balik di goda oleh nya?,pikir suga.

"Aku akan kembali ke kursi ku"Suga berdiri meniggalkan ona yang sedang memperhatikan perform idol lain.suga kembali ke kursi nya dengan member lain.

💫💫💫

Pria dengan topi hitam itu mengayunkan tungkai nya menuju kendaraan pribadinya,tapi tak sampai,langkahnya terhenti saat kedua netra nya menangkap bayangan seorang gadis cantik yang sedang sibuk dengan ponselnya,ini sudah larut mengapa gadis itu tidak pulang, pikir sang pria,tanpa menunggu lama pria itu menyusul gadis itu dan berdiri tepat dibelakangnya,benar saja gadis itu terlalu fokus dengan ponselnya sehingga tidak menyadari ada seseorang di sampingnya.

"Hari sudah larut,kebanyakan taksi online akan menolak pesanan pelanggan"ona sangat terkejut dengan kehadiran pria pelantun lagu filter itu,ya itu park jimin.

"Jimin-ahh,kau membuat jantungku hampir copot dari tempatnya"ucap ona sembari mengelus dadanya.

"Dimana kendaraanmu noona,kenapa memesan taksi?"tanya jimin sedikit penasaran.

"Aku ingin naik bus tadi pagi jadi aku meniggalkannya",ona memasukkan ponsel kedalam tas nya,"malam ini cukup mencekam untuk seorang gadis seperti mu noona,apakah kau ingin ku antar pulang"tawar jimin sembari tersenyum hangat membuat matanya seketika tenggelam ditelan pipinya.

Melihat jimin,ona ikut tersenyum,entah itu bawaan dari senyuman jimin atau memang jimin sangat tampan sehingga membuat siapa saja pasti akan bahagia melihatnya.

"aku pikir aku juga takut jika pulang naik taksi sendiri"

"Yasudah,ayo noona,ku antar kau pulang"Jimin menarik pergelangan tangan ona menuju kendaraannya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"jimin-ahh,apakah kau tidak ingin mampir untuk sebentar saja"tawar ona setelah sampai didepan apartemen nya.
Jimin menggeleng"aniya noona,aku langsung pulang saja,aku takut member lain lama menungguku di dorm"

"Kalau begitu terimakasih sekali lagi,kau berhati-hati lah dijalan"

"sama sama noona,kau yang harus berhati-hati karna aku tidak ingin kau kenapa-kenapa"goda pria bersuara seksi itu seperti biasa dengan menyunggingkan smrik nya,lalu ia melajukan mobil nya menyusuri jalan raya.

Jimin memang sering menggodanya, bukan ona saja,banyak para staff wanita yang sering jimin goda dengan rayuan maut nya hanya sekedar untuk meminjam uang atau hal lain,padahal jika diingat mereka adalah milyader.

Jimin memang sering menggodanya, bukan ona saja,banyak para staff wanita yang sering jimin goda dengan rayuan maut nya hanya sekedar untuk meminjam uang atau hal lain,padahal jika diingat mereka adalah milyader

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
only LIMITED | min yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang