Sepuluh : Masa Lalu

Mulai dari awal

Fikri hanya menaikkan alisnya lalu berkata,"Engga, gue udah pindah." Lalu Fikri pergi.

Aku diam terpaku. Aku greget sebenernya sama tu anak. Dia ninggalin gue gitu aja.

Begitu saja terus yang aku lakukan untuk mendapatkan hatinya tentu di bantu oleh Franna. perlukah kalian tau bahwa orang orang itu menganggapku 'Cewek yang ngejar ngejar cowok' emang iya sih kesannya kayak gitu.

Tapi gue ga salah kan kalo gue berjuang dengan cara ini? aku berusaha untuk menaklukan dinding hatinya.aku ingin masuk ke hatinya. dan untuk menghancurkan sikap cueknya atau dinginnya itu.

Aku, layaknya orang yang sudah kebal dengan sikap dingin dan cuek.

Tapi aku yakin sebenernya aku ketauan tuh suka sama Fikri, Fikri kayaknya tau. Tapi itu ga jadi masalah selama dia ga ngejauh dari gue.

Hingga pada tanggal 24 Mei 2008 mungkin pada saat itu aku sudah berhasil menaklukkan hatinya. Hari bersejarah dalam lope lopeanku.

"Gue, boleh cerita?."

"Ha? Iya boleh banget Fikkk."

"Ada orang yang akhir akhir ini ngusik hidup gue terus. Semakin hari dia semakin ngusik, hingga gue sadar dia suka sama gue. Semenjak gue tau dia suka sama gue, gue ga nyebut itu ngusik lagi. Wajar kan mungkin orang itu sedang berusaha naklukin hati gue ini. Dan sekarang dia berhasil ngebuka hati gue."

"Lo suka sama cewek itu Fik?," mataku menatap Fikri pasrah. Sakit banget woy dengernya.

"Mau tau orangnya?."

"Ga perlu," Aku membuang napas secara kasar. Ya jelas lah aku gamau tau siapa orang itu. Yang ada aku malah sakit hati.

"Tapi lo harus tau."

Fikri seperti memaksakku untuk mengetahui siapa orangnya. Aku ga tega sama dia, aku bisa agak deket gini sama dia juga kan perjuangannya tuh... luar biasa kali ya,  menghadapi zona zona ekstrim pula.

Yaudah aku pasrah aja bilang "Huruf denpannya K."

Aku sempat panik. Mungkin kah itu gue? mataku layaknya mata orang penuh harapan.

"Ada 4 huruf."

JLEB

Aku mulai menundukkan kepalaku.

Sakit.

Jleb.

Nyelekit.

Jero.

"Huruf ke duanya A, huruf ke tiganya M, dan huruf terakhirnya U," Dia tersenyum manis padaku.

"Ih kok ngakak, ini dare dari siapa pak?,"

"Ini bukan dare, ini bukan pembajakkan, ini asli keluar dari mulutku. Tidak, ini berasal dari hati gue. I love you Key, congratulation kamu udah berhasil naklukin hati gue." Fikri berbicara dengan nada bahagia.

Aku pertama kali melihatnya seperti ini.

Keadaanku? Tentu jelas sangat amat senang. Tapi aku tidak mengungkapkannya lewat ekspresi. Cukup hatiku saja yang sorak sorak.

Perjuanganku tak sia sia.

"Lo mau ga jadi pacar gue?," sekarang ia memegang tanganku. Senyumannya, tak akan ada yang pernah mengalahkan senyuman manisnya.

"Iya, gue mau."

OH YEAH, PADA TANGGAL 24 Mei 2008 KAMI JADIAN. I LOVE YOU.

Dia berubah. Aku berhasil menaklukkan hatinya. Dari yang dingin dan cuek menjadi hangat dan perhatian.

Sekarang saat kami berpapasan, kami sama sama tersenyum hangat. Dia selalu megantarkanku pulang. Kami pulang naik sepedah bersama, terkadang kami keliling liling dulu.

Bocah udah pacaran gini, ini cerita macam apa.  Ini ibaratkan aja ya. Aku salah malah ngejadiin ini anak sd-_-. jadi aja.. ( authornya ngomong)

Saat anniv ke satu bulan 24 Juni 2008, ia mengajakku jalan jalan ke taman kota lalu mencicipi permen kapas rasa vanila latte. Rasa permen kapas itu unik dan manis, manis seperti kenangannya.

Saat anniv ke dua bulan 24 Juli 2008, dia mengajakku ke perpustakaan, membaca buku buku sejarah. Dari situ aku menyukai buku sejarah karna Fikri. Lalu kami photobox bersama.

Saat anniv ke tiga bulan 24 Agustus 2008, dia mengajakku ke danau, bermain basket bersama. Lalu ia memberikku sebuah puisi. Ia membacakkannya di depanku dengan berlutut dihadapanku tangannya memegang tanganku.

Saat anniv ke empat bulan 24 September 2008, Ia mengajakku ke sebuah tempat dimana banyam terdapat orang orang berpacaran di sana. Tempat itu DreamLand. Kami di sana menaikki beberapa wahana termasuk wahana bianglala kesukaanku.

Saat anniv terakhir 24 Oktober 2008, tidak ada yang spesial. Bisa dikatakan hari inilah kami putus.

Hari di man aku melihat kejadian itu. Hari di mana dadaku mulai merasa sesak. Hari dimana aku patah hati.

-24 Oktober 2008-

****************

Ini masih bagian masa lalu ya. disingkat singkat aja. besok juga masih masa lalu tapi kayaknya ada yang udah kembali ga ke masa lalu lagi.

Bagian sesudah ini bakal nyeritain tanggal 24 oktober 2008.

Maaf lama update, maaf pandek, semoga suka! vommentnya yaa✌

Stalker✨Baca cerita ini secara GRATIS!