Dramione

11.8K 610 37
                                    

Hai... Reader lama pasti tahu ini cerita bekas One Day Happiness. Yah, singkat kata aku nyerah selesaiin cerita yang naskahnya entah kemana itu. Jadilah aku kepingin buat yang baru aja.

Well, selamat menikmati... Mungkin ceritanya diawal akan sama kayak ODH, tapi nanti bukan lagi soal orangtua mereka yang rusak, well, tp liat aja. Intinya err ini lebih mengarah ke hal lain.

So many people asking, knp bisa ada Dramione shipper sih? Yah kalau di ikutin dengan baik Harry Potternya, pasti pada tahu deh mami Rowling ga gtu fokus ke asmara tokohnya. Jd saya pribadi sih ngerasanya ada yang kurang dengan romancenya Hermione-Ron.

Disisi lain, Draco yang di gambarkan jadi bad boy disana, malah jd cool di mata saya. We want to believe that there's something inside his heart yang which is mungkin ga mau terlibat sama Voldemort... Hubungan benci2an nya sama si Mudblood jd keliatan oke 😆😂

Dan karena banyak Dramione Shipper, muncullah Feltson shipper. Kdg suka miris juga sama shipper yang terlalu desperate parah. Memang ga salah mengharapkan Emma dan Tom jadian beneran, sedih krn Tom jadian ama Jade. Tp banyak yg komen engga2 bkin ga enak. Blg Jade ga pantes sama Tom lah, sampai fans nya Tom (yang murni, not shipper, jd gerah juga) Kasihan jg sama Jadenya karena omongan Feltson shipper yang kdg keterlaluan.

Yah skrg Tom nya udahan sih sama Jade Olivia. Kita jelas nda tahu gmn sedihnya Tom :'). Haduh. Boleh ngarep gaes, tp jgn berkata yang melukai perasaan org lain ya ^^ (in this case: Jade)
Shipperin Dramione aja. Slytherin Prince sama Gryffindor Princess, nda usah merambah ke dunia nyata. Maybe Feltson already decided that they're didn't made for each other. Tetap jadi teman juga ga akan buruk. Salam, Dramione Shipper.

Semoga menikmati bacaan ringan yang manis ini ya, selamat membaca ^^

Mohon reviewnya, kalau abis baca komen aja hehe :3

Dramione-MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang