SB#9

10 2 0
                                    

Kami berjalan mengikuti ibu kos menuju kos yang di maksud,saat sampai ini seperti? rumah yang memiliki banyak kamar rumah nya memiliki dua tingkat ada ruang tamu saat memasuki rumah lalu ruang makan yang berhubung dengan dapur dan ruang keluarga(tmpt nonton tv kli yak) dua kamar mandi dan memiliki halaman yang cukup luas di depan.

"disini kos khusus untuk cewe, kebetulan ada yang pindah beberapa hari lalu jadi ada satu kamar kosong"ibu kos menjelaskan aku yang daritadi memperhatikan isi dari kos ini ingin bertanya sesuatu.

"kenapa sepi sekali?"klara.

"kebetulan yang ngekos ditempat saya sudah kerja dan kuliah jadi dirumah sepi"ibu kos dan aku mengangguk menanggapi.

"paman sepertinya aku akan nge kos disini saja lagian ini tidak terlalu jauh dari rumah paman tempat balajar ku nanti"klara.

"emm..baiklah ini juga tempatnya bagus dan nyaman dan yang terpenting ini khusus wanita jadi paman tidak keberatan jika kamu ngekos disini"paman.

"saya akan ngekos disini bu,biaya perbulan berapa"klara.

"itu bisa di urus nanti nak,kamu mau pindah kapan?"ibu kos.

"beberapa hari dekat ini bu"klara.

"saya akan memberitahu yang lain jika kamu akan pindah kesini"ibu kos.

"terimakasih"klara.

Setelah berbicara mengenai kos dan mentraktir bapak tadi yang sudah memberitahu rumah ibu kos kini paman dan klara menuju rumah paman.

~ ~ ~ ~

Drtt Ddrtt

Saat sampai di depan rumah paman mendapat pangilan yang mengharuskan dia pergi lagi,jadi tinggalah klara sendiri dirumah.

"huh lelahnya"kata klara mendudukan dirinya di sofa.
"jam berapa ya ko udah laper lagi,udah jam 12 to pantes laper"klara berjalan menuju meja makan
"lah kosong.ya kan udah habis tadi pagi cantik" klara bermonolog sendiri "enak nya masak apa ya?" seteleh berpikir aku memasak nasi goreng saja.

Setelah selesai makan aku memutuskan untuk istirahat di kamar duduk ditepian ranjang mengambil hp membuka apk wattpad dan mulai membaca. Setelah beberapa menit aku merasa bosan dan aku teringat ingin mencoba memasak telur gulung makanan anak kos jadi aku memutuskan untuk memasak telur gulung.jika di ingat² ini makanan favotitku saat aku masih di sekolah dasar.

"Hah... akhirnya selesai juga" aku mencuci peralatan dapur, menyapu dan mengepel lantai.

Jam menujukan pukul 15.34
Aku sengaja tidak memakan telur gulung nya karna aku ingin yang lain ikut makan bersama ku aku  hanya mencicipi satu dan rasanya tidak buruk untuk ak yang baru memasak pertama kali telur gulung ini. aku memutuska untuk menunggu mereka di ruang tamu.

"kami pulang"teriak ayu masuk kedalam rumah.

"kalian sudah pulang? Aku menunggu kalian dari tadi"kataku sambil mengerucutkan bibirku.

"memangnya ada apa"ayu

"paman mana klar?"tanya tante yang baru masuk dan di ikuti adit yang meng gendong david.

"aku masak telur gulung banyak untuk kita makan" kataku smbil memamerkan gigiku.
"paman tadi ditelfon orang terus pergi katanya ada urusan bentar" sambungku.

"mba klara bikin telur gulung serius?" tanya adit antusias.

"iya ada ko dimeja"klara.
Adit memberikan david kesang mama lalu berjalan cepat ke meja makan.

"ayo kedapur entar dihabisin adit lagi"ayu. kami berempat menuju dapur disana kami bisa melihat adit sedang mencelupkan telur gulung ke sambal.

"bagi² adit yang bikin aja belum makan"tante. adit hanya tersenyum malu. Kami makan dengan senang hingga paman pulang sebelum telur gulung nya habis dan ikut makan bersama kami hingga telur gulung pun habis, kita memutuskan untuk membersihkan diri kebetulan kamar mandinya ada tiga jadi tidak terlalu mengantri sebelum membersihkan diri aku dan ayu membersihkan piring dan gelas terlebih dahulu.
Hingga malam menjelang kami melakukan aktivitas seperti biasa makan malam,mengobrol ditemani beberapa cemilan sambil menonton tv lalu tidur. Itulah kebiasaan kami saat malam menjelang.







Hai...aku kembali
Buat teman² yang membaca terima kasih. aku masih sangat pemula msih hrus byk memperbaiki kata² dan jika bnyk typo mohon di maklumi.tolong vote and komen.ak msih butuh saran kalian
Kamsahamnida.vote⭐

Mistery Gedung Jahit(SB) Perjalanan seorang gadis yg ingin belajar menjahitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang