[5] Namja

163 131 144
                                    

🎉 Happy reading 🎉



























Sowon berjalan menuju meja riasnya setelah tadi pergi ke toilet sebentar. Ibu Kang--MOA, Jongsuk, dan para crew lainnya berada diruang rias. Sowon langsung duduk dibangku, bu Kang pun langsung mulai merias wajah Sowon.

Jongsuk terbangun sambil memegang baju ganti untuk pemotretan selanjutnya. Ia pun pergi keruang ganti, untuk mengganti pakaiannya itu. Senyuman manis tak luntur dari wajah Sowon. Hingga bu Kang pun merasa heran dengannya. Sowon yang sedari tadi memainkan ponselnya, scrool sosial media miliknya lalu terhenti disalah satu postingan ulzzang terkenal disana. Melihat view pemandangan yang menjadi background fotonya. "It's beautiful background." jari telunjuknya tepat akan menekan tanda simpan, namun terhenti ketika cairan lipstik seketika jatuh tepat diatas layar ponselnya--karena bu Kang lupa menutup tutup lipstik itu.

"Omo!" Bu Kang langsung membenarkan posisi lipstik itu dan segera menyimpannya dimeja rias. Bu Kang terkejut dan buru-buru memberikan tissue kepada Sowon.

"Mianhe, Saya tak melihatnya." Sowon langsung mengelap cairan lipstik itu menggunakan tissue tadi. Sowon tersenyum tipis sebari masih menyusut sisa cairan lipstik itu. Bu Kang memutar kursi rias Sowon 180° menghadapnya. Bu Kang langsung mengambil ponsel Sowon dan segera membersihkannya.

"Ahh, andwe. Gwenchana, bu Kang." Sowon mengambil kembali ponselnya.

"Wae?" suara khas Jongsuk terdengar nyaring tepat disamping Sowon. Sontak ia pun langsung menoleh kearahnya, kedua bahunya otomatis terangkat bersamaan. Jongsuk duduk tepat disamping kursi Sowon. Memasang wajah ragu, setelah melihat ponsel Sowon.

"Emm, coba sini Aku bantu. Biar bu Kang cepat selesai merias-mu."

Bu Kang langsung menyelesaikan riasan wajah Sowon yang masih setengah jadi itu. Sedangkan Jongsuk, berusaha membersihkan sisa cairan lipstik itu.

Belasa menit berlalu, Sowon dan Jongsuk sudah siap dan berada ditempat pemotretan yang berlatar belakang putih dengan lampu-lampu yang bersinar terang menghadap mereka berdua. Sang fotografer memberi arahan gaya ada mereka berdua.

Cekrek, Cekrek, Cekrek.

Beberapa foto dengan berbagai gaya dan dari berbagai spot juga sudah tertangkap oleh lensa potret kamera milik fotografer itu.

Sowon dan Jongsuk menepi dari tempat itu dan pergi duduk untuk beristirahat setelah beberapa menit bahkan puluhan menit mereka berdiri dan berpose indah dan roman didepan kamera. Jongsuk mengasongkan ponsel Sowon padannya. "Bersihkan?" Jongsuk tersenyum hingga terlihat salah satu lesung pipinya.

Sowon tersenyum setelah meratapi ponselnya itu, "Gomawo, Oppa." Sowon pun langsung memberikan ponselnya pada Yoomin yang sedari tadi menemaninya.










♡♡♡














Suga termenung meratapi layar komputer miliknya yang berisikan melodi dan ritme lagu yang baru saja ia kerjakan. Tangan kirinya memahan dagunya, dan tangan kanannya menari-nari diatas keaboard miliknya.

Tok, Tok, Tok.

Suara ketukan pintu terdengar, Suga langsung pergi untuk melihat sang pengetuk pintu kamarnya itu. Pintu sudah terbuka lebar, terlihat Jimin yang berada didepan pintu kamarnya itu.

"Mwo?"

Jimin tersenyum sebelum berucap, "Bolehkah Aku meminjam novel yang Hyung baca kemarin malam?"

Backstreet Idol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang