1

28 4 8
                                              

Hari ini adalah hari pertama Aara masuk sekolah di bandung,setelah beberapa hari yang lalu dia pindah dari sma lama nya di jakarta.

Aara tinggal bersama Hira kusuma tante nya yang tak lain adalah adik kandung dari mama nya,aara dan hira memang sangat dekat layaknya kakak dan adik,meskipun demikian hira sudah memiliki keluarga kecil dan memiliki seorang putri yang cantik Mikeyla,namun kasih sayang hira kepada aara tetap sama dari dulu hingga saat ini.

"Raa...".Hira memanggil aara dari balik pintu kamar aara.

"Iya tante".Aara

Hira membuka pintu kamar aara yang tidak terkunci seperti biasanya.

"Bangun sayang siap-siap sekolah!".Hira menghampiri aara yang masih berbaring diranjangnya.

"Hmm iya tante bentar lagi aara bangun 2 menit lagi ya tante".aara

"Aara...".Hira sedikit menekankan suaranya.

"Huaaaaaa ok deh tante".aara

"Anak pinter! Kalo udah tante tunggu di bawah ya kita sarapan".Hira

"Ok tan..".aara

Hira meninggalkan aara yang melamun duduk diatas ranjangnya,seperti yang sering orang katakan menunggu nyawanya terkumpul:(

Huaaaaaa... Aara menguap dengan malas

"Dibandung dingin banget si gila males mandi gue ah".gerutu aara

dengan sangat amat terpaksa dan karena sudah jadi kebiasaanya tiap pagi,aara dengan langkah berat nya pergi mandi.

Setelah hira turun dari kamarnya aara,iya menyiapkan beberapa sarapan pagi untuk keluarganya seperti biasa.

"Halooo bunda cantik..muachhh".Mikeyla putri dari hira yang kerap dipanggil keyla,menyapa hira bundanya dengan gembira.

"Hai sayang selamat pagi".Sambut hira

"Pagi bun...eh kak aara mana?".Keyla

"Kak aara masih dikamarnya sayang lagi siap siap kayanya".hira

"Bun aku ke atas dulu ya ke kamar kara mau biasalah hihi".keyla mengedipkan matanya

"Ok sayang".hira membalas keyla dengan mengedipkan matanya sebagai tanda membolehkan

"Selamat pagiii cantik nya kara".Aara memeluk keyla dari belakang.

"Ishhh kara aku kaget tau! Baru aja aku mau ke kamar kara eh tiba-tiba nongol udah ke tikus".gerutu keyla

"Iya iya maaf key kara minta maaf deh ya ya ya".Aara jongkok dengan tangan memohon kepada keyla layaknya merasa bersalah

"Hahaha kara udah jangan gitu-gitu ih muka nya jelek banget".keyla tertawa melihat gaya memohon aara yang persis setiap keyla meminta dan memohon ingin sesuatu dari bundanya.

Hahahhahaa...
Hira tersenyum melihat tingkah keyla dan aara.

"Yaudah sekarang kara boleh sarapan kan?".tanya aara menggoda keyla

"Boleh dong kara key suapin tapi".minta keyla

"Ohhh tentu boleh dong".aara

"Keyla sayang kak aara harus gercep kan dia baru masuk sekolah barunya".Hira

"Yahhhh".rengik keyla

"Haha iya iya key boleh suapin kara kok!".aara

"Yeayyyy!".sorak keyla

"Lagian kara dianter sama bunda kamu,kamu ikut juga kan?".tanya aara

"Bundaaaa...".key mengedipkan matanya pada hira

Tentang AzkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang