PESAN

271 58 59
                                    

Aku masih ingat saat melihat beberapa dari kalian masih memakai seragam sekolah. 7 anak remaja dengan mimpi besar. Tidak mempunyai rasa takut, walaupun belum memiliki apapun. Selalu semangat dan berambisi, demi mewujudkan mimpi.

Terlihat betapa seriusnya kalian. Berlatih setiap pulang sekolah, tidak mengenal tidur tepat waktu, maupun makan teratur. Semua serba sulit dan berat.

Aku ingat saat melihat photoshoot pertama kalian. Dengan eyeliner yang menghiasi mata kalian, dan tatapan serius. Terlihat sangar bukan? Tapi mungkin kalian akan malu jika melihatnya lagi.

Terlahir dari agensi kecil, tidak dianggap, sering diremehkan; kalian sudah melalui itu semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terlahir dari agensi kecil, tidak dianggap, sering diremehkan; kalian sudah melalui itu semua.

Bahkan kalian mengesampingkan rasa malu untuk membagikan tiket konser secara gratis. Agar orang-orang bisa mengenal siapa kalian.

Dan fansign yang hanya dihadiri beberapa orang. Bisa dihitung jumlahnya.

Tapi kalian tetap berjalan maju. Tidak peduli dengan rintangan di depan. Walaupun sempat terbesit untuk mundur.

Dan lihatlah kalian sekarang. Kesuksesan di tangan kalian. Tidak ada yang bisa menghentikan langkah kalian lagi.

Kita telah bersama sejak hari itu. Karena itulah teruslah berjalan maju. Aku hanya bisa menemani kalian sampai sini.

Sudah saatnya aku melepaskan tanganku. Tugasku sudah selesai. Dan pilihlah jalan hidup kalian setelah ini. Begitupun dengan pendamping kalian nanti. Aku akan mendukungnya.

Jangan lupakan semua kenangan kita selama ini. Ceritakan bagaimana aku pada istri dan anak-anakmu nanti. Aku yakin mereka pasti akan menyukai ceritanya.

Ingatlah juga kalian masih memiliki aku. Sampai kapanpun tidak akan berubah. Walaupun dunia sudah memisahkan kita. Kenanglah aku sebagai cinta pertama kalian.

Selamat tinggal, Oppa.

Selamat tinggal, Oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

GoodBye Oppa [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang