[3] Jjampong

248 177 189
                                    

Jangan lupa vote sama comment nya, hyung.
🎉Happy reading🎉







Jungkook tertawa karennya, "Mari sarapan." Lanjutnya mengajak semua Hyung nya makan ditambah ia sangat tidak bisa menahan gairahnya untuk memakan sup kaldu ayam tersebut. Kemudian semua pun duduk dan mereka menikmati sarapannya.












♡♡♡














Sore hari, tepat pukul 15.07 PM digedung angensi, tempat Sowon bernaung. Keadaan sangat tenang dan sedikit orang yang berlalu lalang, karena hari belum menuju ke malam. Sowon berjalan menyusuri lorong agensinya menuju ruangan tempat tinggal keduan miliknya di Seoul selain rumahnya, dorm.

"Kau bisa tidak, kali ini tidak mengikutiku?!" Ujar Sowon kesal, ia pun mempercepat jalannya, namun pria itu pun mempercepat pula perjalanannya. Sowon memasuki dorm miliknya dengan diikuti pria itu.

"Aku sangat lapar, bisakah kita memasak ramen kali ini?" Tanya Jimin pada Hyung-nya yang sedang duduk dihadapannya.

Namjoon melihat kearah jam tangan miliknya, "Bentar lagi, Jimin. Sabar, tahan iman-mu wahai adikku,"

Jimin menekuk wajahnya, tanganya bertumpu dimeja diikuti kepalannya yang menindih tangannya itu. Taehyung, Jungkook, dan Jhope sedang memainkan ponsel mereka. Mereka sedang berbondong-bondong meng-update sosial media milik mereka masing-masing.

Tak lama kemudian, Seokjin datang dari arah dapur ke ruang tamu. Tepat semua member berkumpul kecuali Suga, yang sedang sibuk menulis lagu untuk projek barunya. Seokjin datang membawa kabar gembira untuk para member dan juga peliharaan mereka. "Yeoloebun! Aku sudah memasakn jjampong untuk kalian, mari makan."

Mendegar itu, Jimin langsung berdiri dengan begitu semangat. Namjoon tertawa ketika melihat ekspresi Jimin yang ia foto. "Hei, coba lihat ini." Ujar Namjoon sambil menunjukkan foto Jimin.

Sontak semua member yang berada disitu tertawa dengan sangat kencang, apalagi Jungkook. "HHAHAHAHAHA, muka Hyung seperti bebek."

"Benar,"

Jimin mengambil paksa ponsel Namjoon dari tangannya. Melihat foto dirinya, "Kalian tidak bisa membedakan yang mana bebek dan yang mana manusia super lucu ini," celetuk Jimin seraya memasang wajah nyebelinnya.

Namjoon mengambil kembali ponselnya ketika masuk notifikasi aplikasi, ia langsung memasukannya kedalam kantong bajunya. Jin dan Jimin sudah pergi terlebih dahulu menuju dapur, Namjoon merangkul Taehyung yang sedari tadi memainkan ponselnya. "Hei, ayoo."

"Arg, ne. Ayo, Jungkook." Taehyung berdiri seraya memasukan ponselnya, mereka berdua pergi ke dapur diikuti Jungkook yang berjalan sambil memainkan ponselnya.

Jungkook tak memperhatikan jalan, sehingga ia menabrak Hyung-nya yang baru menuruni tangga itu. Seperti biasa Suga memasang wajah datarnya, dengan kedua tangan dimasukan kedalam saku hoodie miliknya.

"Aigo! Mianhe, Suga Hyung." Ucap Jungkook sebari membungkuk, ekspresi wajah Suga tak berubah kini ia pergi meninggalkan Jungkook sendiri. Jungkook hanya bisa melihat kelakuan Hyung-nya yang satu itu.

Waktu hampir menuju ke malam. Udara sudah mulai mendingin, para member menikmati jjampong panas yang Jin buat. Sampai-sampai Jimin menaruh jjampong pada mangkuknya cukup banyak. Memang pas, udara yang semakin mendingin memakan makanan yang panas dan pedas, ditambah minum segelas soda dingin, ahhh sangat nikmat. Di tengah kebisuan yang sedang mereka alami, karena sibuk dengan makanan mereka masing-masing, Taehyung pergi dari dapur menuju kamar mandi, tak lupa ponsel yang tadi ia simpan diatas meja dibawa olehnya.

Backstreet Idol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang