Sewing Building#6

6 2 0
                                    

Assalamulaikum..sebelum membaca jangan lupa vote ya nice..


Mobil itu memasuki perkarangan gedung itu.

"kenapa gerbangnya gak ditutup?seakan memang mereka ada yang ingin bertamu?"klara.

"iya padahal gedung nya megah banget, gak takut di malingin kali ya"Ayu.

"kalian ini bicara apa udah ayo turun"paman.mereka pun bergegas turun.

"bagus banget ada taman nya juga,eh ada ayunan noh dipohon ada dua ayunan nya,punyad siapa?"ayu.

"udah ayo masuk mikir nya entar aja keburu sore"paman.

Aku ayu dan paman berjalan hingga kami sudah ada di depan pintu gedung itu.paman mengetuk pintu itu , tidak ada balasan lalu paman mencoba mengetuk pintu itu lagi.

Creak..

"loh kok pintu nya mebuka sendiri"ayu.saat paman ingin mendorong pintu itu sudah ada yang membukanya terlebih dahulu

"iya cari siapa?"
Tanya seorang gadis cantik yang membuka pintu.

"emm apa ini benar gedung jahit? Maksudku ada yang mengajar menjahit disini?"klara.

"oh kau sudah datang, silahkan masuk ibu sudah menunggu"
Aku paman dan ayu saling tatap karena bingung, kami ditunggu oleh ibu?. Ibu siapa maksud dia.
Kami bertiga masuk dan di bawa ke ruang tamu bertemu ibu yang dimaksud dia.

"silahkan duduk"
Kami bertiga duduk

"apa benar disini ada yang mengajar menjahit?" paman.

"ya saya yang mengajar menjahit disini.apa di antara kalian ada yang ingin belajar menjahit?" ibu.

"saya, saya ingin belajar menjahit"kataku sambil mengangkat tangan. "apa masih menerima murid?"tanyaku lagi.

"masih, jika kalian bertiga ingin belajar disini juga tak apa" ibu.

"hanya dia saja, saya dan ayah saya hanya membantu mencari tempat nya" ayu.
Tatapan ibu beralih kepadaku.aku yang ditatap pun hanya mengangguk dan tersenyum kecil ibu pun membalas senyumanku.

"baik kau bisa mulai kapanpun tempat ini selalu terbuka" ibu

"apa tidak ada yang belajar menjahit?"ayu.

"tentu saja ada hanya saja di lantai atas"ibu.
Kami hanya mengangguk saja.

Setelah selesai berbincang² dan mengurus pendaftaran klara kami pamit untuk pulang karna hari juga sudah hampir gelap.

"kalau begitu kamu permisi, maaf sudah menganggu waktu anda"paman.

"tidak sama sekali.Nining" pangil ibu kepada gadis yang tadi membuka pintu.

"iya bu?"nining.

"antar nereka kedepan"ibu.

"baik bu. Mari saya antar kedepan"nining.
Kami pun di antar kedepan olrh nining kami juga sedikit berpamitan dan masuk kedalam mobil.

Setelah sedikit jauh ayu bertanya
"klar kamu bener mau jahit disitu? Mending kamu jahit di tempat pak anas aja deh kalo gak kita cari tempat lain aja" usul ayu.

"kamu kenapa sih? Aku udah nemu tempat yang pas buat belajar jahit tapi kamu nyuruh aku nyari tempat yang lain? Aneh kamu" kalara.

"memangnya kenapa ayu?" ayah

Hola aku kembali:) jan lupa vote teman²

Mistery Gedung Jahit(SB) Perjalanan seorang gadis yg ingin belajar menjahitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang