20. MENIKAH! LALU ....

8.4K 1.1K 91
                                              

Zayn duduk dengan tegang di kursi yang membelakangi tamu undangan, yang jumlahnya tidak sampai lima puluh orang. Sebagian besar kerabat dari Aubree. Dari pihaknya? Hanya Hans! Biarlah, toh dirinya laki-laki.

Di hadapannya terdapat sebuah meja yang ditutup dengan taplak renda putih yang cantik. Sementara di atas, ranting-ranting yang rimbun dengan dedaunan hijau terjalin dengan indah dan menarik.

Pic: Google

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pic: Google

Sepertinya, calon ibu mertuanya--yang akan segera menjadi mertuanya hari ini--berhasil mendapatkan venue cantik dan romantis, untuk akad hari ini.

Zayn gugup, dan itu tidak bisa disangkal. Meski ini bukan pernikahannya yang pertama, tapi tetap saja ini adalah yang pertama untuk pengantin wanitanya. Pe-er-nya masih banyak, salah satunya untuk meyakinkan Aubree agar mau terus bersamanya nanti. Belum lagi percakapan pagi tadi bersama Hans yang membuatnya naik darah bukan kepalang.

Tadi pagi, saat Zayn menanyakan mengenai keputusan cerai yang dijanjikan hari ini--ini sudah dua minggu, dengan entengnya si menyebalkan itu bilang, "Besok. Karena hari ini hari minggu."

Sial! Artinya, hari ini dia belum resmi menjadi single saat menikahi Aubree. Syukurnya, calon istrinya itu belum menanyakan lagi mengenai putusan cerainya. Kalau sampai besok putusan itu tidak juga keluar, mungkin Zayn akan mempertimbangkan cara menguliti Hans karena emosi.

Sementara hatinya masih berdebar dan pikirannya masih kalut, di belakangnya melangkahnya dengan anggun calon istrinya--Adelicia Aubree--dalam balutan kebaya putih nan anggun. Wanita itu bergerak perlahan didampingi ayah dan ibunya. Hatinya pun sama berdebarnya dengan sang calon suami, yang terlihat sedang berdiri perlahan untuk kemudian menghadap ke arahnya dengan senyum mengembang.

Aubree tidak habis pikir, bagaimana bisa Zayn terlihat setenang air yang tak beriak, senyum lelaki itu juga terlihat sangat tulus, seolah-olah cinta itu benar adanya. Sementara rasa bersalah melulu menghinggapi nuraninya, Aubree dan pikiran tentang dosa-dosa yang telah diperbuatnya secara sadar. 

Sepatu bertumit rendah yang berkilau, mulai menapaki papan-papan kayu yang disusun sebagai ganti permadani. Bunga-bunga berwarna putih yang berada di kanan kirinya, semakin menambah indah pemandangan sore ini. Sebentar lagi, Adelicia Aubree akan menjadi istri sah dari seorang Zayn Zavyan. Seorang yang hampir menjadi duda, dan semoga benar-benar sudah menjadi duda, karena dirinya belum sempat menanyakan mengenai perkembangan perceraiannya.

 Seorang yang hampir menjadi duda, dan semoga benar-benar sudah menjadi duda, karena dirinya belum sempat menanyakan mengenai perkembangan perceraiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FROM A TO Z, I LOVE YOU (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang