9. Alice

128 133 7
                                    

Crala memeluk Georgia dengan erat saat Georgia semakin cepat berlari. Mereka di kejar serigala dan auman serigala di sisi lain terdengar sangat jelas.

Crala akan mendapatkan masalah pastinya setelah ini, namun dirinya tidak mempermasalahkan hal itu. Terlihat sedikit jelas perbatasan antara desa Avazora dan hutan berbahaya di depannya, Georgia semakin cepat berlari begitu juga beberapa serigala yang mengejar mereka dari belakang.

Sampailah di perbatasan dengan cepat Crala turun dari Georgia dan berlari. Serigala itu tetap mengejar Crala tanpa henti. Crala melontarkan mantra beberapa kali ke serigala yang mengejar dirinya.

Auman serigala membuat Cedric terbangun dari tidurnya. Cedric beranjak dari tempat tidurnya dan melihat apa yang terjadi di desa lewat jendela kaca di kamarnya. Cedric membangunkan Nicholas saat melihat Crala di kejar kejar serigala.

"NIC, BANGUN!!" teriak Cedric dan mengambil tongkat sihirnya.

Saat Nicholas terbangun Cedric memberikan tongkat sihir milik Nicholas sendiri. Lalu menarik tangan Nicholas untuk turun ke bawah.

"woooaaahhh,, kita mau ke mana?" tanya Nicholas sambil menguap. Setengah jiwanya masih di alam mimpi.

Cedric tak mempedulikan Nicholas dan mengetuk kamar Briant dan Loris. Tidak ada jawaban dari dalam dengan cepat Cedric membuka pintu kamar mereka dengan sebuah mantra.

"AURELIUS"

Cedric masuk dan membangunkan Briant dan Loris. Lalu memberi tahu mereka bahwa Crala di kejar kejar oleh serigala.

Sedangkan Crala di luar sana mati matian melontarkan mantra kepada serigala namun tak ada satu pun mantra mengenai serigala.

Crala terjatuh saat dirinya tidak sengaja menginjak sebuah lubang kecil. Sedangkan tongkat sihirnya terlepas dari tangannya.

Crala tidak bisa bangun karena kakinya merasa sangat sakit sekali. Crala memundurkan badannya ke belakang saat serigala mendekatinya.

Di lubuk hati Crala memohon pertolongan, namun tak ada satupun penduduk desa yang keluar dari rumah. Ada beberapa batu kecil di samping Crala. Crala melemparkan batu kecil itu kepada serigala dan mengenai serigala di hadapannya.

Terlihat serigala di hadapannya semakin marah dan ingin menyerang Crala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat serigala di hadapannya semakin marah dan ingin menyerang Crala. Namun saat serigala ingin menyerang Crala dengan cepat sebuah matra mematikan mengenai tubuh serigala tersebut dari arah kanan.

Hazel adalah orang yang melontarkan mantra mematikan demi menyelamatkan Crala. Crala langsung berdiri dengan dibantu oleh Hazel. Dari raut wajah Hazel terlihat dirinya sedang marah dengan wajah dinginnya.

Crala langsung mengambil tongkatnya dan saat Crala melihat ke arah depannya sudah ada serigala mengelilingi mereka. Cedric, Nicholas, Briant, dan Loris datang tepat waktu dan langsung melontarkan mantra ke arah serigala. Begitu pula dengan Crala dan Hazel melontarkan mantra ke arah serigala.

Cedric & Crala of School Charbirline [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang