TUJUH

36 12 33
                                    

                     
                                   .
                                   .
                                   .
                                   .

                     Happy Reading
                      

Halo! Selamat datang di cerita Bintang dan Langit.

Stay safe dan jangan lupa memakai masker ya^

Kalian dari Kota apa nih? Kalau aku Bogor

Tetap semangat untuk kalian yang lagi berjuang meraih mimpi. Jangan pernah berhenti untuk meraih mimpimu sesulit apapun itu.
  

Komen nama ig kalian dong! Mutualan kuyy

Anak kecil?

Dirumah ini tak ada anak kecil kecuali?
Sontak ia menyibak selimutnya dan bergegas keluar kamar.
Dan.

"Cyarra!" pekik nya keras.

Sepertinya kalian belum mengenal gadis ini kan?

Cyarra Alexa Wicaksana , adik dari Langit sekaligus anak terakhir dari keluarga Wicaksana.Gadis tangguh berusia 11 tahun yang tumbuh tanpa kasih sayang kedua orang tua nya.

Betapa terkejutnya Langit saat melihat luka sayatan yang ada di lengan Cyarra.

"Kamu apa apaan sih?" ucap Langit sambil menyingkirkan pisau dari tangan adiknya. Ia merengkuh tubuh mungil itu kedalam pelukannya.

Setetes cairan bening jatuh dari pelupuk matanya.Langit tidak munafik jika dirinya sering melakukan hal yang sama sama dengan adik nya.

Entah kenapa rasanya lega jika menyakiti diri sendiri.

(Fyi : Perilaku suka menyakiti diri sendiri biasanya dilakukan untuk melampiaskan atau mengatasi emosi berlebih yang sedang dihadapi, seperti misalnya stres, marah, cemas, sedih, benci pada diri sendiri, kesepian, putus asa, atau rasa bersalah.)

                               -0o0-

Mentari telah menapak kan diri.Seorang gadis tengah bercermin merapikan seragam yang melekat di tubuh nga.

Baju ketat , rambut di cat , sepatu berwarna. Sudah menjadi ciri khas dari bad gril sekolah yaitu Langit.

"Sayang , kakak berangkat dulu ya! Kamu jangan lupa makan dan kalo ada siapa pun datang jangan bukain pintunya." kata Langit seolah sedang menasehati anaknya.

Langit mengumpat kala gerbang sekolahnya tertutup.

07.40!

Jelas ia terlambat. Pasalnya mobil yang ia gunakan di tengah jalan , dan terpaksa ia menghubungi orang bengkel untuk membawa mobilnya.

Ia berjalan perlahan lahan menuju samping sekolah. Susah payah ia  memanjat tembok. Naas nya ia malah jatuh tersungkur dengan posisi yang sangat memalukan.

"Terlambat lagi Langit?" ucap seorang guru bertubuh gempal sambil membawa rotan panjang kebanggaan nya. - Rita guru bk kesayangan para murid Sma Angkasa.

Langit menelah savila nya susah payah. Tubuhnya terasa sakit di bagian pinggangnya. Di tambah ia terciduk memanjat tembok?
Sungguh hari yang sial baginya!

"Ibu binggung deh ya! Mau nyampe kapan kamu kayak gini Langit? Baju ketat , rambut di cat , sepatu merah!"

Langit memutar bola matanya malas.Apakah guru ini tidak tau trend?

𝙰𝚔𝚞,𝙺𝚊𝚖𝚞 𝚍𝚊𝚗 𝙻𝚊𝚛𝚊[𝙾𝚗 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang