sewing building#5

6 2 0
                                    

Assalamualaikum:)
Sebelum membaca diharapkan vote ya...nice

Tidak terasa waktu terus berjalan kini aku paman dan ayu sedang mencari kos dan tempat untuk belajar menjahitjika sampai sore tidak mendapatkan keduanya maka akan di lanjut besok.pertama aku harus mencari tempat menjahit dan jika kos aku hanya tinggal mencari kos yang dekat dengan tempat menjahitku. Paman dan tante juga menyuruhku untuk mencari tempat yang tidak terlalu jauh dari rumah paman agar jika terjadi sesuatu akan lebih mudah.

"kita sudah mendatangi 3 tempat yang dekat dengan rumah tapi tidak ada yang sesuai dengan pilihanmu?" ayu.

"engak deh apalagi yang terakhit tadi engak banget" klara

"sekarang kita mau kemana mau pulang dulu apa lanjut?" paman.

"udah siang mending makan dulu" klara.

"makan diwarung depan yah enak masakan nya" ayu.

"sejak kapan seorang ayu suka makan makanan di warung,biasanya juga di kafe"kata klara dengan nada mengejek.

"sejak pacaran sama sidoni kayanya" kata paman menggoda ayu.

"ciee yang udah punya pacar tapi di rahasian" klara.

"apaan si ayah orang cuma temenan doang"kata ayu sambil mengalihkan pandangan karena malu.

"yang malu udah kaya kucing beranak aja" paman.
Satrio dan ayu tertawa karena berhasil menggoda ayu.

"ayah berhenti diwarung itu tu,yang ada motor warna hijau itu"ayu.
Paman satrio memarkirkan mobilnya,setelah itu mereka turun.

"disini makanannya ambil sendiri, kamu mau sama apa biar aku ambilin" kata ayu bertanya pada klara.
"aku samain sama kamu aja"klara.
"ayah gak ditawarin nih"paman.
"susah bawanya yah,emang ayah mau sama apa?" ayu.
"samain aja"paman.
"ya udah ayah cari tempat aja sama klara biara aku nanati bawain"ayu.
"bisa bawanya?"ayah.
"klar mau minuman apa?" ayu.
"es teh"klara.
" kalo ayah?" ayu
"samain semua aja"paman.
ayu hanya mengangguk dan melengang mengambil makan untuk mereka.sedangkan paman dan klara mencari tempat untuk mereka.
Beberapa saat setelah menggu makanan pun datang.

"makanan datang"satrio dan ayu menatap ayu dan ?
"kenapa?" tanya ayu.
"engak" jawab paman dan klara bersamaan.

Ayu dan anak pemilik warung? Menata makanan dan minuman di meja.
"makasih"kata klara kepada anak pemilik warung dan hanya di angguki saja.

"paman,coba kita cari tempat jahitnya agak jauh dikit siapa tau ada yang cocok"kalra.

"gak.disekita sini masih ada ko yang ngajarin jahit,jangan jauh² kamu belum tau daerah sini." paman

"tapi paman jauhnya cuma dikit ko" klara.

"gak..."

"Mau beli gorengan nenh,pak?" belum selesai ucapan paman tiba² ada seorang nenek penjual gorengan datang.

"ah iya mmm,tahu tiga sma telur puyuh nya dua ya nek" ayu .
"kalo eneng satunya?"nenek.
"engak nek" kata klara.

"tadi nenek denger ada yang nyari tempat jahit ya? Ini neng gorengan nya" nenek.

"maksih nek berapa?" ayu
"7ribu neng" nenek

"emm..iya nek saya mau belajar jahit tapi belum tau dimana"klara.

"Nenek tau tempat jahit yang bagus neng gak jauh dari sini" nenek.
"dimana nek" paman.
"di gang angrek lurus ada belokan belok kirik jika ketemu warung belok kanan lurus ke depan ada gedung jahit.disana orang nya baik² nak bahkan biaya nya murah"
"terterima kasi nek nanti kita mampir kesana"paman.

Setelah selesai makan kini mereka menuju tempat yang diberitahu nenek tadi.

"ayah kayanya yang itu deh gang angrek" ayu. Setelah dilihat ternyata benar itu gang angrek,mobil itu pun berbelok masuk ke gang angrek.

"kata nenek tadi lurus ada belokan belok.."ayu.
"kiri" klara. "didepan ada warung belok kanan paman" lanjut klara.

Setelah melewati warung sedikit mobil itu belok ke kanan.
"sepi banget bener ada tempat jahit disni yah?" tanya ayu pada ayahnya.

"ayah juga gak tau ada tempat jahit apa engak disini belum pernah denger"paman.

"paman didepan ada gedung,bener itu gedung nya?klara. Mobil itu berhenti disebuah gedung yang tinggi yang mereka anggap gedung jahit yang di maksud nenek tadi.ada gedung di tempat sesepi ini?.

Lanjut part selanjutnya ya:)
Vote jan lupa!

Mistery Gedung Jahit(SB) Perjalanan seorang gadis yg ingin belajar menjahitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang