Farasha Books

112 18 0
                                    

Farasha Books. Penerbit indie yang dicetuskan pertama kali pada bulan Januari lalu dan akan resmi pada 10 April 2021.

Penerbit dengan logo gabungan antara kupu-kupu dengan merpati. Berikut arti logo serta arti lainnya dari Farasha Books!

# Farasha merupakan nama kupu-kupu yang diambil dari bahasa Arab.

° Untuk kupu-kupu sendiri melambangkan perjalanan hidup yang penuh perjuangan hingga mencapai puncak keindahan hidup.

#Merpati.

° Merpati mengajarkan tentang arti sebuah kesetiaan. Burung merpati putih selalu menjadi sebuah simbol kesucian, dan keromantisan.

#Warna ungu

° Arti warna ungu melambangkan pengharapan besar, aura spiritual, misterius menarik perhatian, bermartabat, independen, sensivitas, kekuatan, imajinasi, obsesif, ambisius.

#Warna tosca

° Dalam psikologi warna, warna tosca atau turquoise memiliki makna keseimbangan emosional, stabilitas, ketenangan dan juga kesabaran. ...Warna toska adalah warna yang baik untuk membantu konsentrasi dan menenangkan sistem saraf sehingga pikiran menjadi lebih jernih juga percaya diri.

#Warna hitam

° Hitam adalah warna yang melambangkan keanggunan, kemakmuran, percaya diri, kuat, maskulin, dramatis, misterius dan ketegasan. 

Farasha Books

Farasha akan setia membantu perjuangan penulis dalam menerbitkan naskah dengan penuh ketenangan dan juga kesabaran hingga buku sampai di tangan penulis itu sendiri. Dan dengan ini. Farasha berharap besar dapat menarik perhatian sobat-sobat sekalian.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Buku Farasha 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang