sewing building#4

6 2 0
                                    

Assalamualaikum:)
Sebelum membaca di harapkan vote ya..nice

Hari menjelang sore aku memutuskan untuk mandi,sepertinya yang lain akan segera pulang aku harus cepat.

Setelah selesai aku memutuskan untuk keruang keluarga,disana sudah ada paman dan tante ahh dan keponakan ku yang tampan.

"hai david tampan.makin gendut aja" kataku sambil mencium pipi david gemas.
David anak tante ku yang paling kecil.tanteku memiliki 3 anak yang satu seumuranku yaitu ayu kedua adit dan anak terakhir david.

"ayu belum pulang tan"

"sebentar lagi pulang biasanya jam 5 udah pulang"kata tante desi

"kamu udah mandi klara?" tanya paman

"udah dong"kata ku sambil memamerkan gigi

"wiss pada kumpul nih,ka klara kapan dateng?" tanya adit
Aku yang bingung pun menatap tante dan paman.

"tadi pagi,paman ko yang jemput"kata ku

"ko ayah sama mama gak bilang kalo mau jemput ka klara" kata adit sambil mendudukan dirinya

"ehh mandi dulu,kamu ini kebiasaan main terus pulang bukan nya mandi malah ikut orang dewasa ngobrol"kata tante

"udah mandi dulu kena ceramah nanti"kata paman
Adit pun bergegas mandi tak selang berapa lama ayu pulang.

"eh klara udah dateng? Kiraiin dateng nya malam" kata ayu

"di jemput paman tadi pagi" klara

Ayu menganggukan kepala beberapa kali"ya udah aku mo mandi dulu"

"Tante juga mo masak,klara mau ikut masak atau mau jaga david?"

"klara mau bantu tante masak aja deh,biar david sma paman"

Skip(kgk tau dah bnyk skip keknya nnti)

Setelah selesai makan malam kini mereka sedang menonton tv ditemani segalas teh kopi dan susu dan ada beberapa cemilan kue.

"ma kata klara dia mau cari kost saja nanti"paman.semua mata tertuju pada klara

"ah iya tante klara mau nge kost aja nanti"

"kenapa ngekos kamu kan bisa tinggal disini kamu bisa pergi pergi sama ayu juga"tante.yang lain hanya mengangguk

"lagian ngekos juga bahaya lo klar"kata ayu

"iya ka nanti adit kan bisa ngejahilin ka klara sama ka ayu deh"kata adit cengengesan

"klara bakal tinggal disini seminggu kok tan,tapi nanti klara bakal cari kos sekalian cari tempat belajar jahitnya juga.klara gak mau ngerepotin tante sama paman boleh kan tan?" klara.

Sejenak suasana hening,tante dan paman saling tatap ayu dan adit menatap orang tuanya dan si david sudah terlelap.

"ya udah boleh tapi nanti paman bantu cari kos ya"tante

"kali ini gk boleh bantah,aku juga bakal ikut nyari kos buat kamu" ayu

"iya iya makasih semua"

Eh eh bantu kritik dong.masih pemula ini😄 semoga suka ya
Terimakasih yang sudah membaca!

Mistery Gedung Jahit(SB) Perjalanan seorang gadis yg ingin belajar menjahitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang