14•Happy happy

19 5 0
                                              

Bismillahirrahmanirrahim

Selamat membaca🌥️

Ramein komentarnya plis😂😭

Hari Sabtu pagi ini Ines berinisiatif mengajak para sahabat bermain bersenang-senang. Belum pernah juga  mereka memiliki waktu berempat santai-santai.

Ciwi nih (4)

Ines:
Wekend nih main yok!!

Ajijah:
Ayo gue udah kelar juga bersih-bersih rumah nih

Renata:
Bisa...jangan sore ya ntar aku kerja

Ines:
Pagi aja sekitar jam 10an atau gak 11 deh

Cindy:
Kemana gue baru bangun nihhhhh

Ajijah:
Main kemana dulu nih, ntar ke Mall kuy gue traktir deh baru di kirimin money dari Abang gue wkwkwkwk

Cindy:
Nah pas ayo kita jemput Nata dulu ntar, gue mandi dulu

Renata:
Kalau ke Mall mah aku gak ikut deh,main dirumah aku aja deket kok sama taman

Ines:
Serloc Nat ntar kami tiga bidadari ini akan menjemput lo biar nambah bidadari nya jadi empat

Ajijah:
Alhamdulillah jadi bidadari, gue siap-siap dulu ye bye

Renata:
Oke aku tunggu ya

"Ibu nanti teman Nata mau kerumah main katanya" ucap Nata saat Pratiwi lewat.

"Cewek atau cowok nih teman nya" goda Pratiwi kepada anak nya.

"Cewek ibu ada 3 nanti ibu liat sendiri deh" Nata sambil memeluk Pratiwi dari belakang mengikuti berjalan menuju dapur.

Pratiwi senang anak satu-satu nya ini sangat suka bermanja-manja dengan ia dan Suaminya.

Andre membawa segelas kopi di tangan kanan nya, melihat anak bermanja-manja dengan Istri nya
"Aduh manja banget ini bayi besar"

Nata hanya menampilkan gigi Pepsodent nya menyengir.

"Bapak berangkat dulu ya" ucap Andre mengulur tangannya dan di sambut istri nya Pratiwi lalu kearah Nata.

"Semangat Pak"
"Hati-hati mas" ucap Nata dan Pratiwi bersamaan

"Iya Assalamualaikum pamit dulu"

"Waalaikumsalam" jawab Pratiwi dan Nata.

ting... ting bunyi notifikasi di handphone Nata, tertera nomor tidak dikenal mengirimi pesan

+6289656***
Renata

+6289656***
Main yuk gue Rio

"Ini dapat WhatsApp aku dari mana ya" seingatnya Nata tidak pernah memberikan nomor nya.

Anda
Main kerumah aku aja Yo, tapi cewek semua

MARET (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang