Bab 1

1.3K 114 6
                                    

Diedit~

Bab 1 - Boyfriend

“Pintu depan ruang perjamuan tiba-tiba terbuka dengan keras, orang-orang yang menari dan bernyanyi segera berhenti, dan semua orang melihat ke pintu depan. Seorang pria yang diselimuti api berdiri di pintu ketika sejumlah besar burung gagak yang tidak menyenangkan berputar-putar di atas kepalanya. Kerumunan terdiam sesaat, tidak sampai teriakan tiba-tiba terdengar– ”

Membolak-balik halaman pertama buku "The Raven Manor House" yang sedang dia baca, jari-jari Xia Nou bergetar ringan.

Ini adalah permainan melarikan diri pertama yang akan dia masuki, membaca isi buku membuatnya gugup dan takut.

Melihatnya menjadi cemas, sistem meyakinkannya: “Jangan khawatir, game pertama untuk pemula sepertimu seharusnya mudah. Aku telah memanggil pemain senior untuk menemanimu, dan kamu bahkan akan menjadi seorang pemuda kaya dengan 'pacar' yang bisa bermain denganmu."

"Pacar?" Xia Nuo menghela nafas lega.

Dia sudah menjadi pria dewasa, tetapi dia belum pernah memiliki hubungan dengan seseorang sebelumnya. Dia tidak berpikir bahwa hubungan pertama yang dia miliki adalah dalam sebuah permainan.

Terus terang, 18 tahun pertama hidupnya memang tidak mengesankan. Sebagian besar hidupnya hanya dihabiskan dengan berbaring di ranjang rumah sakit.

Dia adalah bayi prematur, semua dokter menyatakan bahwa dia lahir dengan kelainan bawaan. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, dia selalu sakit. Dalam kondisi tidak kritis dan kritis, pihak rumah sakit bahkan kembali mengeluarkannya dalam kondisi kritis tiga hari yang lalu.

Xia Nuo berpikir bahwa hidupnya akan berakhir seperti ini, ketika sistem tiba-tiba datang kepadanya.

“Jika kamu ingin hidup lebih lama, datang dan mainkan permainan melarikan diri.”

Kedengarannya seperti antrean jalan yang tidak tulus untuk merekrut seseorang. Tapi Xia Nou, yang sangat ingin hidup lebih lama, setuju untuk memainkan permainan melarikan diri pertamanya.

Sistem melanjutkan: “Di awal permainan, ingatlah untuk tetap dekat dengan 'pacar' mu, dia akan menyelamatkan kamu tiga kali. Ini adalah keuntungan yang aku berikan untuk pemula sepertimu, oke?”

"Oke, Aku akan ingat." Xia Nuo mengangguk, lalu dia bertanya dengan serius. “Tapi apakah dia akan bergabung dengan game ini denganku? Jika tidak, bagaimana aku menemukannya?”

Sistem menjawab, “kamu tidak perlu khawatir tentang ini. Meskipun dia tidak mau masuk ke dalam game bersamamu, dia akan berada di dekatmu di awal game.”

"'Pacarku', ya..." Dia sedikit ragu-ragu untuk bertanya, "Bagaimana aku akan membalasnya?"

Lagipula, tidak ada yang namanya makan siang gratis di dunia ini dan Xia Nuo diajari secara khusus oleh orang tuanya sejak kecil untuk berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya. Mungkin tidak akan mudah bagi 'pacarnya' untuk melindunginya di dalam permainan menakutkan itu, dia berpikir bahwa dia harus memberinya sesuatu.

Sistem memandangnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Warnanya antara merah jambu dan biru, dengan sepasang sayap kecil di belakang punggungnya yang besar dan bulat yang tampak lebih seperti desain daripada sesuatu yang benar-benar bisa mengangkatnya.

Itu terbang di udara di sekitar ruangan, dan mulutnya terbuka menjadi seringai lebar yang tampak sedikit mengejek: “Kamu tidak perlu membalasnya. Pemain veteran juga diberi hadiah karena bermain dengan pemula sepertimu. Itu cukup."

Meski begitu, Xia Nuo merasa harus setuju. Dia merasa bahwa sistem menganggap membantu hanya sebagai masalah sepele, dan itu sangat berbeda dengan apa yang diajarkan kepadanya sejak dia masih kecil.

Hmm…  akan melihat apa yang bisa aku lakukan untuknya setelah aku memasuki game.

Xia Nuo diam-diam membuat keputusan di dalam hatinya.

Sistem itu tahu apa yang dia pikirkan dan menggelengkan kepalanya, merasa khawatir padanya.

Xia Nuo, yang mewarisi gen baik orangtuanya yang cantik, tampak halus dan tampan. Dia terlahir dengan wajah bayi yang membuatnya terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya, dengan mata besar yang terkulai cerah dan tampilan yang polos yang membuat orang berpikir bahwa dia tidak berbahaya seperti rusa atau kelinci.

Sistem merasa bahwa memiliki kualitas seperti itu merupakan keuntungan dan kerugian bagi Xia Nuo.

Singkatnya, dia merasa bahwa Xia Nuo dapat dengan mudah mendapatkan dukungan dari NPC yang baik dan netral. Jika dia cukup beruntung, dia bisa mendapatkan petunjuk dari mereka. Tetapi jika dia bertemu dengan beberapa NPC jahat, ada kemungkinan besar dia akan mendapatkan perhatian mereka, dia bisa tertangkap dan dipermainkan.

Ini seperti bertemu rusa di alam liar, beberapa orang akan memilih untuk memberi makan dengan rumput, sementara beberapa orang akan memasukkannya ke dalam kandang.

Sayangnya, dalam game melarikan diri ini, yang terakhir memiliki kemungkinan yang lebih besar.

Itu tidak baik.

Sistem merasa sangat prihatin tentang dia karena jarang bertemu seseorang yang begitu patuh, dia tidak ingin dia disingkirkan lebih awal.

“kamu harus ingat untuk mendengarkan baik-baik pemain senior, oke? Dia lebih berpengalaman daripada dirimu, jadi pergi bersamanya akan mengurangi masalah yang akan kamu hadapi. Kamu dan dia memiliki minat yang sama, dia pasti tidak akan merugikanmu.”

Tentu saja, dia seharusnya tidak memiliki ekspektasi yang tinggi. Pembatasan sistem calon menyatakan bahwa begitu calon pemain meninggal, pemain senior akan dikeluarkan dari game dunia tersebut, sedangkan ketika pemain senior meninggal lebih dulu, hal itu tidak akan berdampak pada calon pemain. Jadi pemain senior akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi calon pemain, tapi selain itu, orang tidak bisa berharap banyak.

Sistem berpikir sejenak, lalu berkata: "Terakhir, kamu harus ingat untuk tidak memberitahukan nama aslimu kepada NPC mana pun di dalam game, atau yang lain," katanya. "Begitu kamu terjerat dengan mereka, kamu tidak akan bisa melarikan diri."

Kalimat terakhir sengaja diucapkan dengan suara rendah, yang membuatnya terdengar menyeramkan dan menakutkan. Itu membuat tulang punggungnya menggigil yang membentang dari hati Xia Nuo ke tubuhnya. Dia mengangguk dengan cepat dan berkata bahwa dia akan mengingatnya dengan tegas.

Setelah sistem membuatnya takut, rasanya sedikit puas. Sistem sudah mengingatkannya pada segalanya, dan sekarang terbang kembali ke halaman buku. “Nah, sekarang saatnya memasuki game.”

Begitu suara itu selesai berbicara, semburan cahaya putih menerangi halaman-halaman buku itu dan bahkan sebelum dia bisa bereaksi, Xia Nuo sudah tersedot ke dalamnya.

Proses masuk ke dalam agak kasar, seperti diaduk di dalam drum mesin cuci, membuatnya sedikit pusing. Xia Nuo tersandung sedikit saat dia merasakan kakinya menyentuh tanah. Kegelapan menutupi penglihatannya dan dia tidak bisa beradaptasi untuk beberapa saat membuatnya sedikit panik.

Dia mengulurkan tangannya dan mencari-cari di sekelilingnya, ketika sebuah lengan menjangkau dia dan menahannya dengan mantap.

'Oh ini dia! Pacarku!'

Hati Xia Nuo dipenuhi dengan kegembiraan ketika dia memikirkan identitas pria ini adalah apa yang dikatakan sistem kepadanya.

Dia merasa lebih nyaman dengan fakta menemukan rekan barunya.

Dia segera menggenggam tangan yang sangat kuat ini, dan tidak memperhatikan bahwa pemilik tangan itu tercengang karena tindakannya yang hangat dan antusias. Dia juga tidak memperhatikan bahwa beberapa saat kemudian, pria itu memperhatikannya dan perlahan menunjukkan senyum ambigu.

Saat adegan buku dimulai, jeritan bernada tinggi dari seorang wanita menyapu ruangan, burung gagak menyerbu masuk dan para tamu mulai melarikan diri.

Permainan melarikan diri secara resmi dimulai.

[BL] Jatuh Cinta dalam Game Melarikan diriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang