Rizky

21 8 1
                                    

"Eh kau, Ngapain lagi kau disini?" Ucap Jukyung dengan terkejut.
"Astaga jukyung, apa kabar?" jawab seseorang tersebut yang ternyata adalah Rizky ( Rizky adalah orang yang dijodohkan oleh Jukyung).
"Gue gak butuh perhatian dari elo" jawab Jukyung dengan emosi,lalu ia pergi meninggalkan semua orang.
"Jukyung mau ke mana kamu sayang?" Tanya ibu Jukyung sambil mengejar Jukyung.
Jukyung  pergi dengan emosi ke dalam kamar dan ibunya mengikutinya.
"Bukannya kamu mau waktu itu mamah jodohkan Jukyung, ini juga demi kebaikan kamu Jukyung" ucap ibu Jukyung yang berdiri di depan pintu kamar Jukyung.
"Jukyung memang mau mah, tapi jangan sekarang, Jukyung masih kelas 2 SMA mamah, masa depan jukyung masih panjang, mamah ingat kan  kalau Jukyung pengen kuliah di Sydney, tolong dong mah turuti permintaan Jukyung" jawab Jukyung sambil menangis semakin keras di dalam kamar.
"Mamah tau sayang,tapi mamah mau kamu menikah sama dia, supaya hidup kamu lebih baik lagi sayang" jawab ibu Jukyung sambil mendekati Jukyung.
"Jukyung tau apa kemauan mamah, tapi tolong turuti kemauan Jukyung mah, Jukyung gak suka di jodohin untuk sekarang mah" jawab Jukyung yang membuat tangisnya semakin besar.
"Iya, mamah turuti kemauan kamu, tapi nanti kamu harus menikah dengan dia" jawab ibu Jukyung dengan bersikeras.
"Biarkan Jukyung sendiri dulu mah, Jukyung cape, Jukyung mau fokus buat ujian dulu jawab Jukyung dengan membalikkan badannya
Ibu Jukyung pun pergi, jukyung semakin
Sedih, dia mau melakukan apa, dia sedang banyak pikiran untuk saat ini. Jukyung pun langsung chat Angga.
Jukyung:
Angga besok kita pergi ke danau aja yah, gue mau tenangin diri gue
Angga:
Oke siap bos, Lo kenapa, masalah perjodohan yah?
Jukyung:
Iya ngga, gue nggak mau dijodohin terlalu cepat.
Angga:
Yaudah Kyung, Lo yang sabar aja yah, Lo makan dulu sana, habis itu Lo istirahat, tapi mandi dulu yah.
Jukyung:
Makasih ngga udah perhatian sama gue.
Angga:
Sama sama kyung.
Jukyung pun pwrgi untuk mandi, setelah mandi, ia langsung tertidur karena dia cape habis jalan tadi sore. Hingga ia lupa untuk makan.
****
Hari pagi pun tiba, Jukyung sibuk menjalankan aktivitasnya saat libur. Hingga akhirnya ia pergi untuk jalan bersama Angga
"Kyung, kita udah nyampe nih" ucap Angga kepada Jukyung.
"Gak terasa aja udah nyampe"jawab Jukyung .
"Ayo kita ke sana" jawab Angga sambil mengajak Jukyung untuk bermain sepeda yang sudah mereka sewa.
Setelah merasa cape, mereka pun duduk di pinggir danau untuk menikmati pemandangan sore.
"Cape juga yah Kyung" ucap Angga ke Jukyung untuk memulai pembicaraan.
"Iyah, tapi gue bahagia, makasih yah ngga Lo udah jadi sahabat terbaik gue, gue pengen kayak gini terus sama Lo sampai kita udah menutup mata" jawab Jukyung.
"Kalo kita ditakdirkan jodoh kaya mana?" Jawab angga yang membuat Jukyung tersipu malu.
"Yah gak mungkin lah, gue kan udah di jodohin" jawab Jukyung padahal dalam hati Jukyung ( iya Angga gue senang banget kalau kita jodoh, gue bakal setia sama Lo).
Tiba-tiba Jukyung mendapat chat dari Nazla.
Nazla :
Eh Jukyung, nih gue mau kirim foto Lo sama Angga yang waktu itu ditaman.
Jukyung:
Rajin banget Lo yah, makasih, entar gue post di Instagram yah.
Sedangkan Angga sibuk dengan handphone nya dan tidak mengikuti urusan yang ada di hape Jukyung. Jukyung pun memposting nya .

❤️2,354
@Jukyung_lim : ily my best friend 💙
Taken by : @nazla_cantika.
Komentar
@sojin_imoet : first like 😍.
@seojun_han : mesra banget bund
@jukyung_lim: apasih@seojun_han
@nazla_cantika: udah aktif yah bund
@jukyung_lim : mata Lo aktif @nazla_cantika
"Main posting yah" ucap Angga.
"Wkwkwk, emang gak boleh" jawab Jukyung sambil ketawa ketawa .
"Boleh sih, kan kita sahabat, udah yuk kita pulang, udah mah Maghrib nih" jawab Angga yang lagi siap-siap mau pulang.
"Ayo, cape juga nih, besok sekolah" jawab Jukyung sambil siap-siap juga.
Mereka pun pulang karena hari sudah hampir malam.
Skip.....
*******
Hari sudah pagi lagi. Jukyung pun pergi lagi ke sekolah . Seperti biasa Jukyung selalu di jemput Angga. Layaknya orang pacaran.
Saat mereka sudah sampai di sekolah. Mereka dipanggil oleh wali kelasnya. .ereka ku pergi ke ruang wali kelas mereka. Kebetulan wali kelas mereka satu ruang.
"Jukyung, Angga. Bapak sama ibu mau bicara sama ibu mau bicara sama kamu" ucap salah satu wali kelas mereka
"Ada apa pak, Bu?" Tanya mereka barengan.

fake loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang