2. Asrama Charbirline

185 162 24
                                    

Mereka berempat sampai di Desa Avazora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berempat sampai di Desa Avazora. Matahari telah muncul dengan sinar yang cerah dan juga banyak burung burung kecil yang berkicauan. Beberapa penduduk Desa Avazora menggunakan sihir mereka untuk menyuburkan tanaman mereka.

"kata ibuku nanti para murid bakalan tinggal di sini sesuai nama asrama yang kita dapatkan di Penentuan Asrama Charbirline" ucap Briant secara tiba tiba.

Sedangkan Cedric dan Nicholas berusaha turun dari kereta.

"karena kau tahu banyak tentang Dunia Alvazor..."

"bisakah kau menunjukkan di mana Penentuan Asrama Charbirline?" tanya Crala dan Briant langsung memimpin jalan untuk menuju ke Penentuan Asrama Charbirline.

Brian dan Crala memasuki pintu Penentuan Asrama Charbirline sedangkan Cedric dan Nicholas menyusul. Semua murid Charbirline sudah berada di Penentuan Asrama Charbirline terlebih dahulu.

Charbirline mempunyai empat Asrama yaitu Asrama Nefflifla, Asrama Griendly, Asrama Devflia, dan Asrama Trylander.

Asrama Nefflifla melambangkan seseorang yang rela berkorban dan rela mencari cara untuk perdamaian dan juga cerdik dalam hal apapun. Asrama Nefflifla hampir sama dengan Asrama Griendly. Seseorang yang masuk ke dalam Asrama Nefflifla akan di lambangkan sebagai orang yang baik dalam pertemanan.

Asrama Griendly melambangkan seseorang yang berani dalam hal apapun tanpa memikirkan resiko yang ia dapatkan. Begitu pula dengan Asrama Nefflifla. Asrama Nefflifla dan Asrama Griendly bisa di sebut seperti adik kakak. Seseorang yang masuk ke dalam Asrama Griendly bisa di lambangkan sebagai orang yang berani.

Asrama Devflia melambangkan seseorang yang akan membuat sesuatu menjadi cerah kembali setelah adanya permusuhan antar seseorang. Seseorang yang masuk ke Asrama Devflia dilambangkan sebagai orang yang setia.

Asrama Trylander melambangkan seseorang yang rakus dalam segala hal dan pemalas, juga terkadang lebih memilih untuk melakukan kecurangan demi kepentingan dirinya atau sebuah tim. Walau memiliki sifat seperti itu seseorang yang masuk ke dalam Asrama Trylander masih mempunyai hati nurani. Seseorang yang masuk ke dalam Asrama Trylander di lambangkan sebagai orang yang angkuh.

"selamat datang di Penentuan Asrama Charbirline" sambutan langsung dari kepala sekolah Charbirline yang bernama profesor Tomlisone.

Secara bersamaan Cedric dan Nicholas datang dan berdiri di samping Crala.

"Charbirline mempunyai empat asrama yaitu Asrama Nefflifla, Asrama Griendly, Asrama Devflia, dan Asrama Trylander..."

"kalian akan di tentukan oleh sebuah tongkat sihir yang akan kalian pilih sendiri. Apabila pilihan kalian salah maka kalian harus memilih yang lain sampai tongkat sihir tersebut bercahaya di tangan kalian atau tongkat sihir tersebut yang memilih kalian" jelas profesor Tomlisone.

Cedric & Crala of School Charbirline [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang