10•Satu meja

51 22 3
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Selamat membaca🌥️

Gue nakal nya di luar sekolah doang
-Edo

Di depan pintu kelas, seorang cowok berperawakan tinggi, rambut gondrong memanggil Malik "Bang sini" panggil nya. Malik berjalan "Apa?" Tanya nya.

"Ada misi nih,gue kagak bisa ngerjain mau tanding ntar besok. Kata bos lo yang ngambil gimana?" Tanya Edo, cowok ini anak kelas sepuluh jadi kenal sama Malik karna Satu kerjaan,

Apa kira-kira perkerjaan nya?

"Bisa, gue ambil terus sekalian denger orang nyanyi hahaha" Jawab Malik tertawa jahat sedangkan Edo hanya menggeleng kepala.

"Ngapa nih muka, baru ini gue liat pakai hansaplast lo bang" tunjuk nya ke wajah Malik

"Dipasangin cewek Do" Ujar Malik terkekeh.

"Doyan cewek juga ternyata haha, Gue ke kelas dulu ingat Besok malam alamat minta bos" Ujar Edo.

"Jadi anak baik ya Edo ini, takut sama guru" Ejek Malik dengan muka yang menyebalkan.

"Anak IPA gue nih, Nakal nya di luar sekolah doang. Bukan kaya lo dimana-mana NAKAL" Ujar Edo tertawa menekan kata-kata Nakal.

"Anjing nih bocah,sana lo" usir nya sambil menendang tulang kering Edo.

"Syukur lo kakak kelas bang" batin Edo berucap dengan sabar.

****

Dikelas X-ipa kelasnya Nata sedang hening tidak ada yang bersuara sedikit pun kecuali bunyi AC.
Guru yang mengajar kali ini killer,

"Kalau kalian sudah selesai kumpul" Ucap Guru Bahasa Indonesia yang bernama Ibu Syahrini atau sering di panggil Inces karna b. Walau Umur sudah berkepala lima beliau tetap hits.

"Lama sekali Murid laki-laki tadi, buang air kecil aja lama" Ucap bu Inces tetapi tidak ada yang menjawab pertanyaan nya.

"Iyakan guys? Kalo ibu bilang gitu kalian jawab “iya ces” gitu paham!"

"Paham Bu"jawab mereka serempak,

Cindy memanggil Nata yang berada di samping nya "Nat, gue ngakak boleh kagak sih?" Tanya Cindy  tertawa tertahan lebih tepat nya Bengek.

"Ketahuan bu Inces ntar Cin" Tegur Nata berbisik, Cindy hanya menampilkan gigi Pepsodent nya.

"Bentar lagi istirahat nih nunggu JiNes kemari aja ya" Ucap Cindy sambil membereskan buku nya.

"JiNes apa?" Tanya Nata bingung

"Jijah Ines nat biar singkat" Mulut Nata berbentuk O dan mengangguk angguk tanda mengerti.

Bel istirahat berbunyi bertepatan Ibu Inces berucap "Kumpul semuanya, silahkan istirahat".

"Nat kerjaan yang Lo cari udah dapat?" Tanya Cindy

"Udah aku kemarin juga kerja terus hari ini pulang sekolah langsung ke toko" Jelas Nata sambil membawa bekal nya dimakan di kantin.

"Oh ntar lanjut di kantin aja cerita biar Ines sama Jijah tau" Ujar Cindy dan di angguki Nata.

Ines dan Jijah berjalan menghampiri "Yuk kantin cacing gue tadi demo" Ines menarik tangan kawan nya satu-satu.

Tempat duduk di kantin sudah penuh yang tersisa hanya tempat khusus anak Black Raven,
"Gimana nih kita gak bisa duduk" Ujar Jijah mata nya sedang mencari cari kursi kosong agar mereka bisa duduk.

MARET (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang