Gue lari lari kayak cheetah di koridor rumah sakit, Adrian juga udah beberapa kali nenangin gue. Yang gue pikirin cuman Ardi, si cowo brengsek yang bikin gue cinta mati sama dia.

Setelah nemuin kamarnya Ardi gue langsung masuk dan ngeliat Ardi sama Fella kissing dengan bahagia. Setelah ngeliat gue dan Adrian mereka kaget dan ngelepasin ciumannya.

"Ardi udah baikka--"

Fine, gue langsung pergi.

- # - 

Gue cuma mikir, berapa banyak sih masalah yang harus gue hadapin yaampun. Gue cuma duduk di restoran Rumah Sakit, mandang kosong ke Adrian yang lagi duduk di depan gue. Beberapa kali dia nepuk-nepuk pundak gue, tapi cuma gue abaikan.

"Kayanya lu cinta banget sama dia," kata Adrian.

Gue mendengus, "He is totally bitch,

"Terus kenapa lu nangis?"

"Emang gue nangis?"

"Enggak HAHAHHAHA," katanya tertawa garing

"Ha. Ha."

"Gitu amat"

"Bodo"

-#-

Jadi, gue sama Adrian balik ke rumah gue. Dia cuma anter doang sih.

"Ok, thanks" kata gue bersiap turun dari sedannya Adrian.

"Gue ga ditawarin masuk?"

"Hhh.. Oke, mau masuk?" tanya gue senderan di pintu mobilnya

"Kaga, HAHAHAHA. Lagian juga tugas gua sama Azra belom selesai, gua pulang dulu ya bye"

Setelah itu dia melajukan mobilnya keluar dari gerbang rumah gue. Iya, rumah gue gede. Iya, gue orang kaya. Tapi di balik semua itu gue gabisa menemukan kebahagiaan, jadi sama aja boong.

Gue masuk kerumah yang sepiiii banget udah kaya gaada penghuninya. Para pembantu gue lagi tidur kali, emang pembantu gue rese-rese.

Gue jalan ke kamar dan langsung melempar tas gue ke kasur. Gue memandang meja belajar gue yang penuh dengan foto gue sama Ardi. Gue muak. Gue mengambil kantong plastik di sebelah kasur gue, satu persatu foto yang ada di meja belajar gue, gue taro di kantong plastik.

Sampe meja belajar gue bersih dengan foto Ardi, gue mengikat kantong plastik itu, terus gue buka kaca dan ngelempar plastik itu ke halaman belakang yang gapernah dikunjungin dan terkesan horror. Tapi gue udah biasa--"

Gue langsung ngecek hape ternyata udah jam 12 malem. Tadi perasaan pulang sekolah jam 12, terus gue pingsan dan adegan di rumah sakit. Buset, lama banget dong? Tau ah, gue udah ngantukk banget, jadi gue menelantarkan semua barang dan langsung ganti baju. Terus tidur deh.

- # -

Sial. Double sial. Triple sial.

Pertama, gue telat.

Kedua, ketauan guru.

Ketiga, dihukum keliling lapangan 3 kali.

Sekali muter aja udah 35 meter. Ahhhhhhhh, untung gue udah sarapan, ya lumayan lah energinya. Gue juga masi ngantuk lagi, tolol. 

Setelah muter lapangan 3 kali gue ke Pak Botak, I mean, Pak Dede selaku guru fisika gue. 

"Pak, udah ya, saya udah lelah sama semua ini," kata gue mencoba dramatis.

"Lah, emang udah kok, udah sana ke kelas, saya juga mau ngajar," katanya meninggalkan gue lagi kecapean di lapangan.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriak gue frustasi.

Beberapa anak lewat dan memandang gue heran, beberapa jendela kelas terbuka dan beberapa anak anak tengil nongol ngeledekin gue. 

Gue langsung ambil tas dan cabut ke kelas yang ternyata udah ada Bu Gembul--"

"Arfiana telat ya?" tanya Bu Gembul

"Engga, bu," potong gue, "Ya iya lah bu telat."

"Ih, yaudah sana duduk. Kasian capek ya ckckck makanya jangan telat,"

Gue cuma menatap datar Bu Gembul dan langsung duduk di sebelah Deana yang lagi cekikikan ngeliat gue kecapean, mana tampang gue ancur banget lagi. Bodo ah.

- # -

Maaf baru update, yang baca masa baru 32 hiks 

That One BoyBaca cerita ini secara GRATIS!