12.

6K 150 31
                                    







•🙂❣><

Flashback on.

Setalah kedua wanita itu pergi berly menyudahi ciuman mereka dengan sekuat tenaga ia membopong tubuh besar milik stev.

"La lo bisa nganterin ratu sendiri ga , soalnya gue mau nganterin stev kayanya dia udah mabuk banget nih" Ucap berly susah payah karna tubuh berat milik stev.

"Bisa kok bisa lo mau bawa pulang dia kemana emang" Tanya lala.

"Kalo gue bawa pulang kerumah nya nanti mereka mikir gua macem macem , apa gue bawa dia ke apart gue aja ya" Usul berly.

"Boleh juga tuh tapi lo harus hati hati bawa stev ke apartemen lo dengan keadaan mabuk gini" Peringat lala.

"Oke gua balik ya see you" Pamit berly.

Flasback off.

Steven pov.

Ia mengjerapkan matanya menyesuaikan cahaya menusuk matanya , ia mengerutkan dahinya merasa asing dengan kamar yang ia tempati ini.

Rasa sakit menyerang kepalanya ia memijat pelipisnya , ia menelusuri setiap sudut kamar ia berdiri dari kasur nya namun pintu kamar itu terbuka dan nampak lah seorang perempuan cantik hanya mengenakan hotpants serta tengtop putih nya membuat ia mengeguk silvia nya susah payah.

"Kau sudah bangun" Tanya perempuan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sudah bangun" Tanya perempuan itu.

"...." Stev hanya diam menatap tubuh indah milik berly paha mulus nya tertampang jelas shitt sesuatu dibawah sana berdiri memberontak.

"Steven" Panggil berly lebih keras membuat nya mengalihkan pandangan nya menatap perempuan cantik itu wajah dengan make up tipis serta rambut coklat madu nya ia jedai.

"Nah makan" Unjuk berly manaruh nampan bersisi makanan itu di paha stev.

"Bagaimana aku bisa di sini" Tanya stev menatap berly yang tengah melipat tangan nya didada.

"Ck masih untung ku bawa kesini , dari pada kau berakhir di ranjang dengan akan telanjang" Cibir berly.

"Sudah makan , bila kau ingin mandi ada baju pria di lemari putih itu mungkin sama ukuran nya dengan mu" Ucap berly meninggalkan stev yang penuh tanda tanya.

Sexy womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang