10.

4.7K 81 0
                                    







•🐧🐢

Bel istirahat berbunyi membuat mereka memeikik senang semua murid telah keluar menyisakan berly ddk serta kenan yang tengah asik melepas rindu.

"Eh kantin yu laper nih" Ajak lala.

"Yuk gua sama nih" Ucap ratu yang dihadiahi anggukan.

Berly yang kini di gandeng oleh kenan dibelakang nya ada ratu dan lala yang setia melihat pemandangan menyakitkan itu namun ketika di lorong kelas bagian bawah ia melihat stev sedang berbicara dengan sir agung ia pun menoleh kearah lala dan ratu memeberi kode untuk melihat kearah yang ia lihat , lala dan ratu yang awal nya bingung namun setelah mengikuti arah pandangan berly pun mengerti.

Berly pun semakin mengeratkan gandengan nya dengan kepalanya ia sendernya di lengan kenan , awalnya kenan menyirit bingung namun ia tak mepersalahkan nya.

Berly ddk serta kenan pun berpapasan dengan stev dan sir agung , namun berly mengacuhkan dengan pura pura tak melihat keberadaan nya disitu stev yang mendapat perlakuan itu pun merasa sakit murid yang biasanya menganggu ketenangan nya kini bersikap acuh tak acuh padanya.

Berly dan teman teman nya pun sampai di kantin mereka pun berjalan kearah kursi kosong tak memperdulikan omongan mereka.

"Mau pesen apa nih" Tanya ratu.

"Gue macha ice aja deh gue" Pinta berly.

"Gak!! lo harus makan baby" Bantah kenan membuat berly merengut tidak suka.

"Tambah nasi goreng seafood satu aja" Tambah kenan.

"Oke" Paham ratu bangkit dari kursi nya.

"Eh nanti malem jalan yuk , kita jalan bareng yuk udah lama banget kita ga jalan bareng apalagi semenjak kenan pindah" Usul lala.

"Gua sih ayo ayo aja lo gimana baby" Tanya kenan.

"Oke" Singkat berly.

Mereka makan dengan tenang sesekali mereka tertawa hambar karna lelucon garing dibuat ratu.

Bunyi bel pertanda istirahat selesai pun berbunyi berly ddk pun bangkit menuju kelas nya.

Jam terus berganti bel pulang pun terdengar berly serta teman teman nya pun berjalan kearah parkiran dan memasuki mobil nya masing masing.

Malam ini berly telah siap dengan pakaian nya , baju lengan panjang berwarna coklat putih dengan celana jeans robek bagian lututnya. rencananya malam ini ia akan menghabiskan uang kenan hoho rencana yang cukup jahat namun percuma ia membeli barang yang mahal karna uang ken tak akan ada habis nya bisa di bilang kenan termasuk keluarga kaya ayahnya mempunyai tambang berlian serta perusahan di bidang apapun bila sang ibu mempunyai toko emas dan berlian jadi tak seberapa bila ia menghabiskan 1miliar pun.

Tin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tin... Tin... Bunyi kelakson mobil ia yakin itu mobil milik kenan karna tadi kenan memintanya untuk tidak membawa mobil ia , ia pun turun kebawah mesion nya tampak sepi karna orang tuanya sedang keluar negeri untuk bisnis setra bryan yang masih di kantor dan brayen yang tengah kumpul dengan teman temannya.

"Hai , lama ya" Ucap berly.

"Ga kok baby" Santai kenan membukakan pintu untuk berly dengan senang hati berly masuk.

Perjalanan dihiasi canda tawa berly yang tengah bercerita tentang kenan dan berly ddk semasa SMA nya hingga akhirnya sampai di terbesar di amerika.

Mereka pun masuk dengan lengan kejar milik kenan bertengger di pinggang nya membuat semua wanita iri , ia kini tengah mencari sahabat konyol nya itu.

"Hai guy's" Heboh berly.

"Hai" Balas lala dan ratu tak kalah heboh nya membuat ken geleng geleng kepala.

"Yaudah ayo kita habiskan uang kenan" Heboh berly yang di balas kekehan oleh kenan.

"Goo" Antusias mereka.

2 lebih mereka menghabiskan waktu nya entah itu memilih baju tas maupun sepatu kini mereka tengah di salah satu resto khas italia itu.

"Waiters" Panggil kenan.

"Lo pada mau pesen apa" Tanya kenan.

"Gue steak sapi satu sama jus mangga" Pinta berly.

"Gue juga deh" Sahut ratu.

"Gue nasi goreng ayam suir sama ice late satu" Pinta lala.

"Steak sapi jus alpukat satu" Pinta kenan menutup buku menu nya.

"Tunggu 15Menit ka terimakasih" Ucap waiters itu.

"Eh makasi loh ken udah belanjain kira haha" Ucap ratu.

"Humm makasi" Ucap berly dengan senyum manisnya membuat jantung kenan berpacu cepat.

"Santai aja lagian jarang jarang gue bisa belanjain lo pada" Ucap kenan sesantai mungkin.

Mereka berbicara dengan ceria hingga malam menujukan pukul 11 malam ia pun memutuskan untuk pulang namun berly sebelum pulang meminta ratu dan lala untuk menginap di mesion nya yang di angguki mereka.







||||||||||||><🦋🦕

•√Bersambung...

Sexy womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang