06.

5.5K 92 4
                                    






•🐧🦐

Pagi ini berly bangun terlebih dahulu ia pun berjalan kearah kamar mandi untuk berendam untuk merilekskan tubuh nya 20 menit ia selesai ia mengambil handuk dan berjalan kearah closed nya.

Ia pun memutuskan untuk memakai atasan dengan sweater pink dan bawahan rok putih ketat di atas lutut dengan rambut ia gelombangkan , setelah selsai memakai baju ia pun berjalan kearah meja rias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia pun memutuskan untuk memakai atasan dengan sweater pink dan bawahan rok putih ketat di atas lutut dengan rambut ia gelombangkan , setelah selsai memakai baju ia pun berjalan kearah meja rias.

Selesai pun ia turun kebawah untuk sarapan disana sudah ada anggota keluarga yang menunggu nya untuk sarapan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai pun ia turun kebawah untuk sarapan disana sudah ada anggota keluarga yang menunggu nya untuk sarapan bersama.

"Morning mom dad bang" Sapa nya mengecup pipi mereka.

"Morning sayang" Ucap serempak.

"Ya sudah sekarang kita sarapan" Ucap sang momy di angguki mereka.

Selesai dengan sarapan nya ia pun berpamitan untuk berangkat kekampus nya.

"Mom dad bang berly berangkat dulu ya" Pamit berly mengecup pipi mereka.

Ia memasukinya mobil ferrari hitam nya 458 Italia hadiah dari sang daddy tercinta nya.

Berly pun melanjutkan nya dengan kecepatan sedang ditemani alunan musik life goes on - BTS ia sangat menyukai boyband itu ia pun bernyanyi mengikuti lirik nya hingga akhirnya sampai di depan gerbang universitas gold digger

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berly pun melanjutkan nya dengan kecepatan sedang ditemani alunan musik life goes on - BTS ia sangat menyukai boyband itu ia pun bernyanyi mengikuti lirik nya hingga akhirnya sampai di depan gerbang universitas gold digger

Ia memasuki mengundang perhatian karna mobil yang ia pake harga nya tak main main hah perhatian dan perhatian ia benci diperhatikan di saat semua orang ingin diperhatikan namun ia malah benci , ia pun membuka pintu mobil nya dan keluarlah si primadona kampus termuka di dunia siapa lagi kalau bukan Kimberly Feronica Antares si gadis cantik nan sexy ini tak hanya cantik ia juga lahir di keluarga kaya membuat nya semakin di kenal banyak orang.

Ia pun membenarkan pakaian nya dan berjalan untuk memasuki kelas nya ia terus menghiraukan godaan yang ia dapat apa dari kaum adam sesekali ia tersenyum manis ia tak mau disebut sombong hanya karna dia anak orang kaya , sesampainya di kelas ia pun menyapa sahabat bobrok nya ini.

"Hai" Sapa nya.

"Hai beb" Jawab alay siapa lagi kalau bukan si alay ratu.

"Hai kim" Ucap lala memang lala lebih suka memanggilnya dengan nama depan nya yaitu kim.

"Udah lama" Tanya nya.

"Belum lama kok" Ucap lala.

"Oh kirain lama" Kekeh berly.

"Pagi" Sapa dosen berkepala 3 itu.

"Pagi sir" Jawab mereka.

Jam pelajaran pun terus berlangsung hingga jam pelajaran istirahat pun tiba.

"Oke segini dulu di pelajaran saya selanjutnya saya bahas lagi" Ucap dosen itu di balas dengan anggukan oleh mereka.

Berly ddk pun berjalan kearah kantin namun di perjalanan salah satu dosen meminta mereka mengantar kan kertas soal pada dosen stev dan berly pun mengajukan dirinya dengan senang hati ia mengantarkan nya.

Ia berjalan di lorong sepi karna di jam segini biasanya murid akan berasa di kantin dengan senyum manis menempel dibibir sexy nya ia masih membayangkan tinggal cemburu stev bila ia berdekatan pria lain , ia pun sampai di depan ruangan dosen tampan ini dengan percaya diri ia masuk tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Namun setelah ia masuk didepan matanya terdapat pandangan tak senonoh dengan bu manda di pangkuan stev dengan lengan nya bergelayut manja di leher stev serta ciuman panas yang meraka lakukan , dada berly bergemuruh ia melihat pemandangan itu lantas ia berdehem keras membuat ciuman panas itu terhenti.

"Khem" Dehamnya keras.

Stev yang mendengar dehaman keras dari seseorang pun melepaskan pungutan nya dan menoleh dan ternyata gadis yang mengganggu pikiran nya itu lantas ia berdiri membuat bu manda yang dipangkuan nya terjatuh.

Dukk.

"Aws kau kenapa stev" Ringisnya tak melihat bila ada sepasang mata melihat nya.

"B-berly" Panik stev melihat wajah datar berly.

Bu manda yang mendengar itu pun lantas menoleh kearah pintu dan disana lah berly berdiri menatap mereka dengan datar.

"Maaf menganggu sir saya hanya diminta pak agung untuk memberikan keras soal" Ucap dingin berly menaruh kertas soalnya diatas  meja stev.

"Saya permisi sir" Pamit berly namun baru dua langka ia pun berhenti.

"Bila ingin melakukan adegan panas jangan di kampus apa kalian tak punya malu , coba bila murid lain yang melihat nya apakah anda pantas di sebut dosen" Ucap datar berly melirik stev dan bu manda secara bergantian lalu keluar dengan wajah datar nya.

Stev yang masih mematung pun mendengar detukan sapatu lancip milik berly membuat nya sadar dan langsung mengejar memanggil nama berly.

"Kimberly" Panggil nya keras.

"Berly" Teriak nya namun tak dihiraukan oleh gadis itu.

"Agrhhhh" Sesal nya mengacak acak rambut nya.








||||||||||||><🦋🦕

•√Bersambung....

Sexy womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang