05.

6.2K 89 0
                                    






•🦕🕊

Stev kini telah sampai di mesion nya lantas ia masuk dengan tangan masih terkepal panggilan sang mom , tak membuat langkah nya terhenti ia terus berjalan menuju kamar nya.

Brakk

Pintu ditutup dengan kasar membuat semua memekik kaget.

"Mom...kenapa kok ribut banget" Ucap seorang gadis cantik. Sanaya putri mettof

"Mom juga gatau sepulang joging abang mu langsung begitu" Bingung sang mom. Cevandra wilmon mettof

"Ntar naya tanya siapa tau bisa bantu" Ucap gadis sekolah menengah itu , Yang di balas anggukan oleh sang mom.

Didalam kamar bernuansa hitam abuabu itu terdapat pria tampan dengan kamar yang acak acakan entah apa yang merasuki nya hingga seperti ini , ini semua karna permpuan cantik nan sexy itu amarah nya memuncak melihat gadis yang selalu menganggu pikirannya itu bersama pria lain.

"Agrhhhh" Teriak stev.

Setelah beridam menatap kosong kearah balkonia pun memutuskan untuk mandi , 25menit selesai mandi ia pun berpakaian dan turun kebawah.

"Son" Panggil seseorang.

Merasa di panggil ia lantas menoleh ke asal suara dan ternyata sang papi , ia pun mendekati kepala rumah tangga itu.

"Kenapa" Tanya stev.

"Sini papi ingin bicara" Jawab sang ayah.Manuel girsam meffot.

"Ada apa" Ucap nya the poin.

"Kamu mengajar di unversitas gold digger sudah berapa lama" Tanya sang ayah.

"Sekitar dua bulan" Jawab nya singkat.

"Huhh...papi ingin kamu melanjutkan perusahaan , papi sudah terlalu tua jadi gampang capek papi ingin kamu meneruskan perusahaan papi dan berhenti mengajar di kampus itu" Ucap manuel panjang lebar.

"1bulan" Jawab nya membuat manuel bingung.

"Stev akan meneruskan perusahaan papi tapi stev minta waktu 1 bulan setelah itu stev akan menetap meneruskan perusahaan"

Manuel dibuat bingung untuk apa anak pertama nya ini meminta waktu 1bulan untuk meneruskan mengajar nya dikampus itu namun ia tak ambil pusing.

"Baik papi akan memberi waktu kamu 1bulan tapi kenapa kau ada masalah son" Tanya manuel.

"Ah tidak pap cuma bila berhenti sekarang stev masih terlalu banyak tugas yang harus ku selesai kan" Elak stev dipikirkan nya ia terus memikirkan siswi nakal nya itu , yang di balas anggukan oleh manuel.





Kediaman antares.

"Abang!!" Teriakan nya melanggar membuat semua menutup telinganya.

"Kenapa bebe" Ucap bryan dan brayen serempak.

"Temenin fero ke mall yuk" Manja berly , dan bila berly menyebutnya namanya dengan fero makan ia sedang ingin dimanja atau sedang di mode pms.

Bryan dan brayen saling pandang mereka bingung nampun sedetik kemudian mereka paham adik cantik nya ini dalam mode manja.

"Oke abang siap siap dulu" Ucap bryan.

"Yayy kalo gitu fero ganti baju dulu ya" Ucapnya girang mengecup pipi bryan dan brayen.

Brayen sudah terlebih dahulu turun dengan stylean kaus abuabu dengan celana jeans hitam robek di bagian lutut kiri serta rambut nya acak acakan membuat kesan badboy

disusul oleh bryan dengan kaus putih dengan celana hitam robek dibagian kedua lutut nya rambut yang ditata rapi membuat nya semakin tampan.

Dan turun lah sang princess keluarga antares dengan style kaus hitam pas badan dengan celana jeans biru robek bagian paha kiri dengan jaring jaring hitam nya rambut dibiarkan tergerai serta mengcurly bagian bawahnya dan tas selempang merek gucci.

"Ayokk bang" Ajak nya semangat. Di angguki kedua pria tampan itu.

Mereka pun manaki mobil nya masing masing namun sebelum berly memasuki mobil nya bryan menyuruh nya menaiki mobil lamborghini hitam nya dan brayen menaiki mobil lamborghini silver milik nya.

20menit akhirnya mereka sampai keluar lah dia pria tampan dengan wajah diatas rata ratanya membuat semua wanita memekik tertahan namun mereka langsung di buat bingung saat bryan memutari mobil nya membukakan pintu untuk seseorang , dan munculah permpuan cantik dengan tubuh sexy nya membuat tatapan lapar dari kaum adam.

Dirangkul nya pinggang ramping milik berly membuat harapan meraka pupus disusul nya dengan brayen dengan menggandeng lengan kiri berly membuat kaum hawa menggerutu kesal.

"Bang fero mau beli sepatu" Pupy eyes nya kearah bryan

"Iya bebe seterah kamu mau beli apa juga" Ucap bryan gemas dengan tingkah adik cantik nya ini.

"Bang yang fero juga mau beli baju" Disusul pupy eyes nya di angguki oleh brayen.

3jam meraka menemani permpuan cantik itu berbelanja dan memutuskan untuk pulang karna terlalu lelah akibat memutari satu mall.








||||||||||||><🦋🦕

•√Bersambung...

Sexy womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang