Kelahiran Triseraton

55 1 0

Ranger Biru:Ranger merah para monster - monster mulai menghancurkan kota mereka merusak dagangan warga apa yang harus kita lakukan!?

RM: Baiklah para Ranger, ayo kita pergi ke kota, kita kalahkan para monster-monster yang menyerang kota, Hei monster berhenti kalian di sana, cepat pergi dari sini

Monster: Hei kalian para Ranger tak akan mampu menghadapi ku, sekarang aku yang berkuasa di sini hahaha!

RM: Para ranger saatnya kita berubah, berubah dimulaii swinggggggg zep. Seranggg monster itu yeahhhh!!!!!

(Mereka pun bertarung dengan sangat sengit serta dengan efek percikan kembang api di sana-sini. Dan akhirnya monster itu meledakkk, tapi...)

RB: Ranger merah lihat ke belakang mu monster itu berubah menjadi raksasa.

RM: Apaaa!!!! Baiklah para ranger kita mundurr lariii cepattt

RB: Apa!?? Kenapa kita lari ranger merah?

RM: Cepat ikuti aku, kita membuat formasi 141 untuk melawan raksasa itu, ayo kita bergabunggg!

Yeahhh!!!

Ciaaatttttt... Power ranger bersatuu!!!!! Yeahhhh!!! Brekk

RM: Hei raksasa gak kapok-kapok nya kau ingin menghancurkan bumi, cepat kau pulang ke tempat orang tua mu, kami gak sudi menerimamu di sini, atau akan ku hancurkan kau, yeahhh!!!! Jurus: Tebasan raja wali mencakar langitt yeahgggggg!!!

Ting!!

RK: Apa!!!! Serangan kita di tangkis nya ranger merahh!! Dan dia menyerang balikk kaptenn gimana inniii!!!

M: Hahaha! Hei ranger rasakan ini, Jurus: Semburannn air tsunami menghantam bumi!! Yeahhh!!!

R: Eahhh tidakkk!!!

Mama: Zakkiiii!!!! Bangunn!!!! Cepatt mandi nanti kesiangann uda jam brapa inii!

Kambing: Iya iya maa, jangan cipratt tinn air gitu zaki bangun nii!

Mama: Ayo, cepat kawan kau uda nunggu itu!

Kambing: Iya maa~,

Mama: Zakkii ngapain kamu lama bener di kamar mandinya, cepetan nanti telatt!

Kambing: Iya maa, ini udaa~.

Monyet: Ouyy bingg lama bener lo, ayo kita berangkat

Kambing: Ayolah nyett kita brangkatt, ma kami brangkat dulu assalamualaikum!

Mama: Zakiii!!! Abisin dulu susu nya

Kambing: Apalagi maa, hmm iya maa

(Di sekolah)

Kambing: Hei beb, beb aku ada crita ni seruu

Bebek: Cerita apa bing, ceritain dong jadi penasaran nihh

Kambing: Beneran!? Okey kalo gitu, tapi jangan bilang siapa-siapa, soalnya ini rahasia bisa gawat kalo ini tersebar bumi bisa terancam dalam bahaya, janji ya!??

Bebek: Iya bingg, beb janji gak akan cerita ke temen-temen, jadi penasaran apa sihh ceritanya kok sampe segitunya??

Kambing: Okey jadi begini ya beb, smalem itu ada kejadian yang menghebohkan dan membuat geger seluruh kota

Bebek: Yang bener bing, kok beb sampe gak tau ya!?

Kambing: Iya beb sampe jadi trending topic di televisi loh, apa beb gak nonton tv tadi pagi?

Bebek: Enggak, beb soalnya beb kesiangan, jadi langsung ke sekolah gak sempet nonton tv, haduhh bingg, jadi penasaran apa sihh uuhh~

Kambing: Okey dechh, aku ceritain ya, begini ceritanya. Semalam itu aku melihat di brita bumi di serang para monster truss

Bebek: ahh kau bercanda aja bingg

Kambingg: beneran beb, truss ya mereka menghancurkan toko-toko dan seisinya, tpi katanya datang sekelompok pahlawan yang melawan dan mengalahkan mereka, gitu lah beb ceritanya di dalam...

Monyet: ouy kalian berdua sudah belum dengar brita hari ini?? Aku tadi ke ruangan guru dan melihat tayangan tv, ada monster yang menyerang bumi

Kambing: ahh yang bener nyett??

Monyet: beneran liat lah di ruangan guru sekarang masi ada britanya

Kambing: tapi aku takut ke ruangan guru, ahh tapi gak apa-apalah, bikin penasaran soal nya, beb yuk temanin aku, kamukan juga penasaran?

Bebek: iya yuk bing aku jadi tambah penasaran yang kau critakan tadi yuk kita ke sana!?

TriseratonBaca cerita ini secara GRATIS!