Kisah Cinta IqBell

153 9 0

Bella: Bal,lo itu susah jatuh cinta ya?

Iqbaal: Kata siapa?

Bella: Ya,Steffi prnah bilang klau disekolah ini gk ada yg bisa ngedapetin Coboyjr apalagi lo

Didlm hati Iqbaal: Lo udh ngedapetin hati gw Bell, dan lo juga yg bisa bikin gw jatuh cinta lagi

Bella: Bal,knapa bengong?

Iqbaal: Gpp kok,awalnya sih gw emng susah jatuh cinta. Tpi,saat ini ada cewek yg bisa bikin gw jatuh cinta lagi

Bella: Siapa?

Iqbaal: Kepo ya

Bella: Ih,kan cuman nanya *ngambek*

Iqbaal: Yah, jngan ngambek dong. Nanti cantik nya hilang lho

Bella: Bodo amat -_-

Iqbaal: Ya udh yukk pulang. Eh mampir kerumah gw ya?

Bella: Gk mau

Iqbaal: Harus mau *narik Bella*

Bella: Ih, Iqbaal!!!!

Skipp

Di depan rumah Iqbaal

Iqbaal: Assalamualaikum

Teh.Ody: Waalaikumsallam *Buka pintu*

Teh.Ody: Bella, ayo masuk

*IqBell duduk*

Bunda: Eh ale, udh pulang?

Iqbaal: Udh bun

Teh.Ody: Bun, ini Bella anaknya Om Yunus & Tante Richa

Bunda: Oh iya

Bella: Iya tante

Bunda: Wahh,sayang apa kmu

Bella: Baik kok tante

Bunda: Alhamdulillah, lho Ale jidat kmu knapa?

Bella: Maaf ya tante, tadi Iqbaal kena bola basketku

Bunda: Oh gitu,ya udh kalian ngobrol2 ya tante mau kebelakang dulu

Bella: Iya tante

Teh.Ody: Bell, gmna kabarnya Vhiendy?

Bella: Baik kok kak

Iqbaal: Ih,teteh nanya mulu. Udh sana!!

Teh.Ody: Iya iya -_-

Bella: Bal, jahat bnget sih sama kakak sendiri

Iqbaal: Biarin

Bella: Ya udh, gw pulang dulu ya

Iqbaal: Eh, kok cepet sih

Bella: Wekk, biarin. Mana bunda lo,gw mau pamitan

Bunda: Lho, Bella mau kemana?

Bella: Eh tante,iya nih Bella mau pulang

Bunda: Oh gitu, ya udh salam ya buat mama papa kmu

Bella: Iya tante,insyaallah Bella sampe'in

Iqbaal: Bell,gw anterin ya

Bella: Gk usah,lo istirahat aja. Jidat lo kan masih sakit. Ya udh tante,Bella pulang dulu ya, assalamualaikum

Bunda: Waalaikumsallam

Skipp

Iqbaal lagi dikamarnya,dan dia ngatur strategi buat nembak Bella.....

Kisah Cinta IqBellBaca cerita ini secara GRATIS!