For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Lelaki Misterius

76 4 0

Ngebelakangin matahari,akhirnya dia jongkok didepan gue sekarang gue bisa liat wajahnya,jelas. Rambutnya gondrong dikuncrit asal,pipi chubby dan bibir yang eumm...indah,tampan. "Gue bastian." Dia gak pake seragam SMA gue,berarti bukan anak sini dong kok bisa masuk sini? "Lo pasti bingung ya kenapa gue gapake seragam,terus gue bisa dilingkungan sekolah lo,iya kan?" Gue ngangguk lalu kembali ngehisap rokok ditangan gue "weitss lo ngerokok?kerenn" kata dia yang langsung narik rokok dari mulut gue,yang sekarang udah pindah ke bibir indahnya "ishh...kalo mau bilang" jawab gue sambil kembali nyalain rokok untuk kembali dinikmati "jadi,nama lo siapa?" Tanya cowok bernama bastian,yang udah rebahan disamping gue "Ozi." "Kelas berapa?" "12." Bastian cuma berdehemm terus mengepulkan asap yang perlahan-lahan hilang "eum..bas" "hmm" "jadi,lo itu siapa?" Bastian terkekeh geli "gue?gue setan dari neraka jahanam zi." "Gue seriusan." Kata gue sambil ngambil rokok ditangannya "okayy okayy.." "jadi?" "Gue ini alumni disini,entah deh sekolah ini masih mau ngakuin gue jadi mantan alumni apa enggak" jelas bastian dengan wajah meremehkan "emang kenapa?" "Gue brutal" "gue juga" "gue sering bolos" "gue juga" "gue ngrokok disekolah?" Gue ngepulin asap rokok tepat dimuka bastian "cuma itu bas?yah kalo gitu apa bedannya sama gue" bastian cuma senyum sambil ngajak rambut gue,tatap matannya teduh... tiba-tiba bastian narik gue buat berdiri dari tumpukan daun kering "zi mau coba ngelakuin hal gila gak?"

"Hal gila?..." kayaknya bastian seru, dalam hitungan detik gue udah ngangguk kayak dihipnotis ajaa..

-Bastian POV-

Gue sebenernya udah lama merhatiin dia,cewek yang gue kagumi ntah kenapa gue keinget wajah adik gue marsha,mirip.cuma bedannya Ozi brutal,ngrokok,intinya dia beda..karna gue bosen kalo cuman mandang dia dari jauh,gue coba buat deketin dan...sukses,gue seneng sama setiap lekuk di wajahnya,sempurna. Sekarang gue lagi mau ngajak Ozi ketempat balap gue "bass,kemana sih..." "lo mau liat gue balapan gak?" "Eumm..balapan?lo bisa?" Seketika gue nglajuin motor gue diatas kecepatan rata-rata,Ozi langsung meluk gue kaget mungkin,anget... "ishh bas modus banget sih lo" tangan nya yang meligkar dipinggang gue sedikit mengendur "dinginn Ozi udah disini aja" aku menuntunnya untuk kembali memeluk pinggangku,nyaman....

-Ozi POV-

Gue dan bastian udah sampe ditempat balapnya nyampe sini sorean sih,yahh namannya juga Jakarta MACEDTHH tempatnya juga lumayan jauh dari sekolah,banyak cewek seksi dan cowok dengan motor kerennya masing-masing,bastian langsung bawa gue ketemennya dia tos-tosan ala laki-laki,"siapa nih bas,baru?" "Adek gua" gue ngeliat bastian bingung "ahh lo cuma punya satu adek bas,dan itu pun..hahaha" gue ngerasain bastian megang tangan gue makin kuat,apa yang salah..."udah pernah lo ambil belum bas?"gue kaget,sama pertanyaan temennya bastian yang tangannya full tatto,genggaman tangan bastian mulai longgar ditangan gue,didepan mata gue bastian mukul wajah lelaki bertato "Etsss santai bro.." gue liat wajah bastian yang murka jadi sedikit tenang sejak tangannya kembali ke genggamanku "gue gak sebejat kalian,bro." Lalu teman-temannya tertawa...

-Bastian POV-

Gue kira disini udah gak aman,mood gue drop kalo ketemu sama si brengsek itu,dulu sempet gue jadi bagian dari mereka,narkoba,mainin cewe,klub malam,ahh....suram! "Zi,kita ketempat lain ya?" "Okay." "Nih pake jaket gue anak sekolah malem-malem kok klyuran." "Itu gara-gara ajakan pria bodoh disamping gue." Gue cuma senyum denger jawabannya,lalu kembali berjalan kearah motorku..

-Iqbaal POV-

GILAA GILAA OZII GILAAA.....

Dari tadi gaada kabar,sekolah bolos,belum pulang ini udah jam 7 juga belum nyampe,telfon gakdiangkat line ga di read sms gakdibales,ashhh.......dasar,setan.

Perasaan dia lebih suka di apart aja kalo gak ngrokok di rooftop,setidaknya masih bisa gue awasin,nah kalo udah gini siapa yang mau ngawasin dia,gue khawatir.


Next?

Girl DevilBaca cerita ini secara GRATIS!