Mr. Aldrich

147K 1.7K 100
                                    

18+ ALERT!! YANG BELUM CUKUP UMUR DILARANG KERAS MEMBACA PART INI.

Leherku digigitnya lembut, sensasi yang sangat menegangkan. Ia kembali lagi menuju bibirku.. lalu ke telingaku..

"You have a thick lips" "i like it" Bisik Alex di telingaku.

Tangannya membuka kancing bajuku satu persatu sambil kembali mencium leherku, aku mendesah mengikuti permainannya.. sekarang, hanya ada bra berwarna hitam yang ada di tubuh bagian atasku, menutupi bagian tubuh yang sangat aku jaga, aku sembunyikan, yang sebentar lagi akan dicicipi oleh Alex.

"HOLY SHIT! It's big. Berapa ukurannya?" Tanya Alex penasaran.

"Hmm.. I think 36C, aku tidak terlalu yakin." Jawabku

Alex mencium leherku, lalu lama-lama turun ke buah dadaku, ia mengemut payudara kiriku, sensasi yang sangat nikmat, aku mendesah sangat kencang saat Alex menggigit kecil putingku, tangan kanannya meremas kecil payudara sebelah kananku, semua sensasi ini memabukkan, semua terasa nikmat, sekarang aku tahu kenapa para wanita sangat peduli dengan payudaranya. Aku memerhatikan Alex yang sedang mengemut payudaraku bergantian, GOD! Ini pemandangan yang sangat seksi. Alex menutup matanya menikmati payudaraku seperti anak kecil yang sedang mengemut ice cream.. somehow it's really sexy. Tiba-tiba Alex membuka matanya.

"You like it?" Tanyanya

"Hmm.." aku menggigit bibirku "yeah...." jawabku.

Alex tersenyum. Tangannya sekarang menuju ke tempat lain, celanaku. Ia membukanya perlahan sambil mencium-ciumi perutku, saat celanaku sudah terlepas dari tempatnya, ia menurunkan ciumannya. Kesitu. There. Ia menekan lidahnya dibagian itu, membuatku melenguh-lenguh nikmat, itu sensasi yang sangat nikmat, rasanya seperti aku terbang ke langit ke 7, sangat nikmat merangsang semua saraf-sarafku.

Alex menjilat-jilat cd ku sampai basah di bagian bawahnya.

"Kau sudah sangat basah, Al." Kata Alex

"Hmmmhh...."

Alex membuka celana dalamku, pertahanan terakhir yang aku punya. Lidahnya masuk menelusuri vaginaku, GOD INI SANGAT NIKMAT. aku rasa aku akan kecanduan dengan sensasi yang sekarang aku sedang rasakan. Lidahnya naik turun dan masuk lebih dalam, aku merasakan bahwa dibagian itu sudah sangat basah.

"I'm going in babe" katanya

Aku seketika tegang, aku belum pernah dan aku pernah baca bahwa saat pertama kali melakukan ini pasti menyakitkan..

Alex mengecup bibirku lagi, lidahnya bergelut di mulutku cukup lama, aku merasakan sesuatu dibawah yang melesak masuk ke dalam diriku, aku menjerit seketika. Alex memasukkan nya lebih dalam, perih sekali rasanya, seperti bagian bawahku dirobek-robek. Alex menciumku lagi, ia mulai memaju mundurkan badannya.. rasa perih itu seketika berubah menjadi perasaan nikmat.

"Ahh Al, sempit sekali ahhh" kata Alex meracau

"Yeahh ahhh" desahku menikmati permainan ini

Beberapa menit kemudian, aku merasakan sesuatu yang bergejolak di dalam diriku, aku mendapat orgasme pertamaku. Dan selang sebentar sehabis itu, Alex juga ikut keluar, ia mengeluarkan spermanya di atas perutku.

"Ahhh Al.. kau sangat nikmat" kata Alex lalu mengecup dahiku.

Alex mengambil tissue lalu membersihkan sperma yang ada di perutku, aku segera ke kamar mandi membersihkan sisanya.

Aku kembali memakai bajuku, lalu segera ke tempat tidur. Aku mendapati Alex tiduran di kasur. Aku mendekatinya.

"Hmmm... dimana kamarku?" Tanyaku

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang