01.

16.2K 161 2
                                    

hai gays selamat membaca maaf yah kalo ada yang typo heheh
Ini hasil pemikiran aku sendiri ya
Jangan lupa vote and komen❣
Terimakasih

Chp.tae






•🕊❣

Amerika Serikat

( Bayangin aja ngomong nya pake bahasa amarika ya heheh )

Kimberly Pov

Di kamar bernuansa rose gold itu terdapat seseorang gadis cantik tengah tertidur di king size nya , jam menunjukan pukul 07.12 serta sinar masuk dari celah celah gorden pun tak membuat nya terusik.

Ceklek

Pemuda tampan masuk seraya menggeleng gelengkan kepala nya melihat sang adik yang tak terusik sama sekali.

"Bebe bangun , ini udah siang loh" Ucap lembut mengusap usap halus pipi sangat adik. Bryan aplod antares putra pertama di keluarga antares.

"Eguhh 5 menit lagi bang" Ucap nya memeluk sang abang.

"No bebe kau harus bangun ini sudah siang kau harus kuliah" Sahut bryan.

"Aish oke oke" Kesal berly menghentak hentakan kaki nya menuju kamar mandi.

Pov end

Bryan yang melihat itu pun terkekeh gemas melihat tingkah sang adik , ia pun berjalan keluar kamar menuju ruang makan.

"Loh bryan mana princess" Bingung sang momy. Lauren queen antares.

"Lagi mandi mom" Ucap bryan.

"Astaga anak satu itu" Gruntunya lauren.

"Good morning semua" Teriakan cetar berasal dari sang anak bungsu.

"Morning princess" Mom and dady.

"Morning bebe" Bryan and brayen. Brayen molad antares

Mereka pun makan dengan tenang sesekali tertawa karna ocehan si gadis cantik tersebut.

"Mom dad bang berly berangkat ya udah telat ni hehe" Ucap nya.

"Hati hati sayang jangan ngebut" Pinta sang momy.

"Ga janji mom" Teriaknya.

Berly pun menaiki mobil Lamborghini berwarna merah cerah nya , ia terus melaju dengan kecepatan sedang menikmati angin yang berhebus menerpa wajah cantik nya.

20menit akhirnya ia pun sampai di salah satu universitas termuka di dunia murid murid pun banyak yang berlalu lalang , ia pun memasuki gerbang di sambut dengan ocehan beberapa murid.

Ia memarkirkan mobilnya di perkiraan kusus petinggi ia pun membuka mobil nya.

kaki jenjang nya yang mulus tanpa cacat itu pun mengundang nafsu para jantan , ia keluar mengundang perhatian banyak siswa siswi body bak gitar sepanyol itu melekuk indah dengan baju sabrina berwarna merah favorit nya serta rok hitam kotak kotaknya rambut coklat yang ia biarkan tergerai mengcurly di bagian ujung nya sempurna sudah.

Iris abu nya mencari sosok perempuan yang notabe nya sahabat nya.

"Kimberly" Teriak dua orang perempuan cantik.

Ia pun menghampiri dua perempuan cantik tadi.

"Hay beb" Sapanya.

"Hay berly ya tuhan lama sekali kita tidak bertemu , aku sampai rindu" Ucap alay dari salah satu perempuan tadi. Ratu agusnita wiliam

Permpuan dengan segala kealayan nya membuat semua orang memutar bola matanya malas. Perempuan cantik bersurai hitam setra Iris hijau almond nya membuat para pria memuja nya setra tubuh yang ideal membuat nya bak model.

"Kau terlalu alay ratu kita baru seminggu tak bertemu" Ucap malas permpuan satunya.

Permpuan dewasa dengan segala penampilan maupun pemikiran gadis bersurai pirang dan beriris hitam itu membuat semua orang nyaman dengan prilakunya. Starla agens spor.

"Tau kau ini" Kekeh berly.

"Ish aku marah pada kalian" Rajuk ratu.

"Oh ayolah kita ke kelas saja" Malas berly.

Mereka pun berjalan dengan anggun sesekali melempar senyum bila ada yang menyapa.

Astaga berly makin cantik saja.

Iya yatuhan aku ingin sekali menjadi sahabatnya.

Berly apa kabar bebe.

Ratu manis sekali sii.

Astaga mereka cantik cantik sekali.

Ish apan si.

Tak menghiraukan ocehan tadi mereka pun masuk kekelas nya mendaratkan bokong sinyalnya di kursi masing masing.

"Ahh akhirnya masuk juga , aku merindukan sirr stev" Ucap berly sambil terkekeh geli.

"Kau ini senang sekali menggoda nya apa kau menyukai nya" Tanya ratu.

"Entah lah" Sahut nya.

Mereka pun bercanda hingga suara serak mengalihkan perhatian mereka semua.

"Pagi" Sapa singkat nya.

"Pagi sirr" Jawab semua murid.

"Pagi ini kita akan belajar seperti biasa" Ucap nya dingin. Setvan gerlad mettof.

Mereka berlajar dengen tenang sesekali berly melirik dan mengoda guru killer tampan ini.

Stev pov.

Hari ini aku mengajar seperti biasa setelah satu minggu hidup dengan tenang kini hancur berantakan lagi ini semua karna salah satu siswi populer itu em siapa namanya ah ya kimberly atau sering di sapa berly.

Ia memasuki universitas ini 4bulan yang lalu dan kini ia sudah 2 bulan ia mengajar disini awalnya semua baik baik saja namun semuanya berantakan , ia pun memasuki kelas.

"Pagi" Sapa singkat nya.

"Pagi sirr" Jawab semua murid.

"Pagi ini kita akan belajar seperti biasa" Ucap nya dingin.

Mereka semua mengerjakannya tugas yang ku berikan ku edarkan mataku menatap satu persatu murid di sana dan shit. Iris biru legam nya menatap Iris abu abu milik seseorang.

Iris abu itu mengedipkan sebelah matanya seraya tersenyum mengoda , tatapan ku terputus karna salah satu siswi bertanya di bagian yang tidak di mengerti.

Stev pov end.








||||||||||||><🦋🦕

•√Bersambung...

•√Maff ya klo typo hehe

Sexy womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang